Osman Ayub Ketua DPD Partai NasDem dan satu-satunya Anggota DPRD Kota Padang 2019-2024 dari NasDem. Saat ini diamanahkan DPP memegang pucuk pimpinan di Kota Bingkuang. Sutan Malin Mudo



Padang, Kupas-news.com- Akhirnya teka-teki  siapa yang memegang pucuk pimpinan partai besutan Surya Paloh terjawab sudah. Ya,  Osman Ayub secara resmi diberikan amanah menahkodai Partai Nasdem Kota Padang Periode  2020 - 2025.

Hal tersebut dibuktikan dengan SK DPP Partai Nasdem yang diserahkan langsung pada acara Penyerahan SK B1-KWK untuk pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pilkada Sumbat, Minggu 30 Agustus 2020 yang lalu.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Surya Paloh Ketua Umum dan Johnny G Plate Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem pada  26 Agustus 2020 di Jakarta.

Osman Ayub mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan DPP Partai Nasdem yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai NasDem Kota Padang 5 tahun kedepan.

" Hal ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun kedepan. Tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Kota Padang umumnya," tegas Osman Ayub yang juga satu-satu anggota DPRD Padang dari Partai Nasdem.

Dia juga mengucapkan terima kasih juga kepada ketua dan pengurus sebelumnya yang sudah membangun pondasi partai Nasdem di Kota Padang. Secara pribadi saya tetap akan melanjutkan apa yang baik agar menjadi lebih baik. Sehingga ditargerkan partai Nasdem menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat dan pemenang di tahun mendatang, beber Osman Ayub kepada awak media, Senin (31/8/2020).

Progam pertama yang akan dilakukan adalah membenahi struktur Partai hingga tingkat kepengurusan Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Padang sehingga target-target Partai mampu di capai pada kontestasi-kontestasi Politik yang akan dihadapi dimasa yang akan datang ungkapnya, ujar Anggota DPRD Padang 3 periode ini lagi.

Ia melanjutkan, kita siap membangun di 11 Kecamatan dan 104 kelurahan, kapan perlu hingga ke ranting-ranting. Artinya, kita bergerak dan berjuang benar-benar dimulai dari Nol kilometer lagi. Sesudah itu, baru di keluarkan SKnya. Tentunya ini bukanlah pekerjaan ringan dan beranjak dari yang sudah-sudah tentu kita tidak ingin dengan kondisi apa adanya, pungkas putra Nanggalo ini.

" Untuk itu, kedepan bagaimana Partai NasDem di Padang juga setara dengan kondisi dan dilihat secara nasional. Maka dari itu, kerja sekeras-kerasnya akan dilakukan dengan merekrut kader yang betul- betul bisa dan mau berjuang juga memperjuangkan niat baik, demi kemajuan NasDem kedepan," pinta Osman Ayub.

Dengan semangat dan optimis kita mempunyai target pada tahun pemilu mendatang bisa sebagai pimpinan di lembaga DPRD Padang, kapan perlu partai pemenang pemilu tahun 2024, cakapnya dengan penuh keyakinan.

Terakhit, kita siap memajukan marwah partai NasDem, untuk itu nantinya bagi pengurus harus memiliki semangat juang yang tinggi dalam berjuang, imbuh Osman Ayub. (hr1)
 
Top