Painan, Kupas-news.com-- Meskipun Hujan deras yang mengguyur Kota Painan di hari pertama pendaftaran, tidak menurunkan semangat juang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan periode 2020-2025 dan juga dukungan dari relawan, tim sukses maupun simpatisan mengantarkan jagoannya ke kantor KPU Pesisir Selatan, Jum'at (4/9/2020). Bahkan, saat pengantaran semuanya terlihat bersemangat dan diiringi dengan kalimah takbir.

Saat di konfirmasi via whatsapp, Hamdanus mengabarkarkan, dihari pertama pembukaan pendaftaran kita langsung ambil star. Selain itu, berhubung hari Jum'at ini merupakan hari baik. Ditambah guyuran hujan, sebab waktu yang baik dan paling afdol untuk berdoa dikala hujan turun, apalagi sekarang hari jum'at. InsyaAllah berkah dan diridhoi perjuangan ini oleh Allah SWT, pungkasnya penuh optimistis.

" Kepada bapak/ibu, ninik mamak, dunsanak HJ dan dunsanak HMD, kanda dan kawan-kawan perjuangan, alhamdulillah pendaftaran kita ke KPU Pessel kemarin telah terlaksana dengan lancar dan sukses," ajak Hamdanus yang juga anggota DPRD Sumbar ini kepada media Kupas-news.com, Sabtu (5/9/2020).

HMD menambahkan, walau di tengah guyuran hujan namun tetap semarak bahkan semangat para pemimpin partai koalisi partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat, para tokoh dan masyarakat yang hadir sungguh luar biasa, teriakan takbir membahana di sepanjang jalan yang kami lalui, mengagungkan kebesaran Allah di tengah medan perjuangan.

Wajah-wajah yang hadir menyiratkan semangat kebersamaan yang dilandasi ketulusan dan kesadaran yang tinggi untuk mengambil peran penting dalam perjuangan ini. Disamping itu, tambah Handanus lagi, yang tak hadirpun banyak memberikan konfirmasi dukungan via telpon dan banyak juga yang menyemangati melalui sosial media, pungkas Alumni MAN Sago-Salido ini lagi.

" Atas segala pengorbanan bapak/ibu, kanda n kawan perjuangan baik moril maupun materil kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kami bisa saja tidak cermat memperhatikan ini, namun yakinlah bahwa Allah SWT adalah sebaik-baik pemberi balasan atas setiap kebaikan dunsanak," pinta Hamdanus yang pernah jadi Ketua BEM UIN Padang.

Kemudian, segala kelalaian yang terjadi kami kami juga haturkan permohonan maaf yang tulus dari hati terdalam, sambungnya.

Terakhir, perjuangan ini akan terus kita gelorakan bersama partai koalisi, tim relawan dan rakyat Pesisir Selatan, mohon selalu do'a-do'a terbaik serta dukungannya nanti di masa kampanye agar terwujud Pessel Maju, pessel hebat, religus penuh dengan keberkahan yang kita dambakan, pungkas Hamdanus.

Calon Bupati H. HENDRAJONI, SH.,MH dan Calon Wakil Bupati HAMDANUS, S.Fil.I., MSi yang diusung PARTAI NASDEM, PKS dan PARTAI DEMOKRAT menyapa pendukung dan masyarakat yang antusias meramaikan selepas dari pendaftaran di KPUD Kabupaten Pesisir Selatan. (hr1)
 
Top