Jakarta, Kupas-news- Untuk melengkapi persyaratan pencalonan sebagai kepala daerah, calon Bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra (DRP) melakukan tes swab di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Jum'at (4/9/2020)

Dalam hasil swab, DRP yang berpasangan dengan Arfianof Rajab (AR) dan diusung oleh koalisi partai Hanura, PPP, PKB, PDI-P dan Golkar tersebut dinyatakan negatif alias bebas dari Covid-19.

" Alhamdulillah saya sudah selesai melaksanakan tes swab yang di RSPAD dan berjalan lancar. Hasilnya pun negatif. Semua ini berkat doa dari masyarakat Pesisir Selatan," ujar DRP kepada wartawan setelah selesai melaksanakan tes swabnya.

Dedi Rahmanto Putra melanjutkan, akan mendaftarkan dirinya bersama Arfianof Rajab sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Selatan pada hari Minggu (6/9) siang.

" Kami Mohon DOA restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan untuk saya dan pak Arfianof Rajab, baik yang diranah maupun nan di rantau. Bersama DOA (Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab) mewujudkan Pesisir Selatan Maju, Merata, Sejahtera," tutupnya. (rel/hr1)
 
Top