Padang-kupas-news.com- Pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri hari ini resmi mendaftar ke KPU sumbar untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2020-2025, Sabtu 5/9/2020.

NA-IC, merupakan salah satu kandidat terkuat yang patut diperhitungkan oleh lawan politiknya, ditambah lagi keduanya merupakan kader partai Gerindra yang pada Pemilu lalu, merupakan partai pemenang di Sumatra Barat.

Nasrul Abit mengatakan saat  konfrensi pers, "kami akan bekerja keras untuk membangun Sumbar kedepan, kami akan melakukan penataan dibidang pemerintahan sesuai dengan aturan atau regulasi yang ada. 

"Kami juga akan bersinergi dengan pemerintah pusat dan semua Kabupaten/ Kota yang ada diwilayah Sumbar. Karena pemerintahan dibangun oleh kolaborasi antara Eksekutif dan Legislatif, kami juga akan menata hubungan antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota. kenyamanan dalam pelayanan publik, membangun ekonomi dan infrastruktur," pungkasnya.

Sementara itu Andre Rosiade sebagai ketua DPD Gerindra Sumbar mengatakan, "pasangan NA-IC optimis akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020, kami harus bekerja keras, butuh kerja sama dan juga butuh dukungan dari masyarakat Sumbar. Kita dukung sama-sama pasangan  NA-IC ini dan kita jadikan Sumbar lebih baik kedepannya.

"Dukungan masyarakat Sumbar terhadap pasangan NA-IC memang sudah kita rasakan begitu luar biasa. saya sudah berkeliling diberbagai wilayah di Sumbar ini, sangat besar dukungan terhadap beliau terutama di Kota Padang, antusias masyarakat begitu tinggi," ujarnya.

Andre Rosiade menyampaikan permintaan maaf kepada para pendukung dan relawan, saya mewakili DPD Gerindra Sumbar karena adanya perubahan jadwal pendaftaran, ini kami lakukan lantaran kondisi dan situasi saat ini Kota Padang berada pada zona merah, maka dari itu kami memutuskan mengganti jadwal yang seharusnya besok siang kita rubah menjadi sore ini, tutupnya.

Abrol

 
Top