Payakumbuh - Kupas-news.com - Setelah melakukan sertijab di Polda Sumbar, Senin (31/08). Pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Payakumbuh dari yang lama kepada yang baru, hari ini dilaksanakan di Mapolres Payakumbuh.

Kapolres AKBP Dony Setiawan, S.I.K., M.H, secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan Kepolisian Kota Payakumbuh kepada AKBP Alex Prawira. S.H., S.I.K, Selasa (01/09/2020).

AKBP Dony Setiawan S.IK., MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Payakumbuh. “Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres selama ini,” kata Dony Setiawan.

Dony Setiawan juga menghimbau, kepada seluruh polisi di Payakumbuh untuk mendukung Kapolres yang baru, agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Lebih lanjut, AKBP Dony Setiawan mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Ia berharap kepada seluruh jajaran untuk saling membantu dalam mengemban tugas sesuai bidang masing-masing. 

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Alex Prawira. Semoga sukses dan terus mengukir prestasi.(*)


 
Top