Buya Zulhardi Z. Latif Anggota DPRD Padang, saat menyerahkan hadiah 1 unit sepeda  kepada pemenang sepeda santai dalam momen HUT BMPN ke 22 tahun. Sutan Malin Mudo



Padang, Kupas-news.com-- Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif yang juga putra Kuranji mengapresiasi dan puji pergerakan yang dikerjakan oleh Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX, Kuranji-Padang.

Zulhardi Z. Latif mengatakan, ini sebuah hal yang sangat luar biasa dilakukan oleh BMPN Pauh IX sudah 22 tahun berdiri, tapi baru kali ini kelahirannya dipenringati dengan sangat meriah. 

" Artinya, selama 22 tahun tertidur pada tahun 2020 ini bangkit lagi dan tak tanggung dihadiri oleh banyak peserta. Kemudian, keberadaan BMPN ditengah-tengah masyarakat sudah sangat dirasakan dan memberikan input positif," terang Buya biasa ia di panggil.

Buya melanjutkan, semenjak awal Covid-19 melanda Kota Padang BMPN sudah banyak membantu masyarakat dan langsung hadir ditengah masyarakat. Saking pedulinya, baru-baru ini berkat perjuangan BMPN juga, Kelurahan dan Kecamatan Kuranji juara I Kampung Tangguh se-Kota Padang.

" Pergerakan yang telah diperbuat sungguh terpuji. Selain meringankan beban masyarakat dimasa pandemi. Juga memberikan beras dan sembako untuk menyambung hidup masyarakat," ulas Ketua IPSI Kota padang ini, Minggu (13/9/2020).

Saya lihat, kini BMPN Pauh IX selalu tampil disaat masyarakat sangat membutuhkan, misalnya disaat pandemi Covid-19 ini, BMPN Pauh IX telah membagikan ribuan masker dan beberapa ton beras, terang politisi Partai Golkar tersebut.

Masih kata Buya, kehadiran BMPN Pauh IX saat ini sangat terasa oleh masyarakat, sebab mampu mengkalaborasikan semua kepentingan dan menyatukan segala tokoh yang ada, sehinga menjadi kekuatan positif untuk pembangunan Kecamatan Kuranji dan Kota Padang ke depan.


Lanjutnya, saya yakin BMPN bisa merangkum dalam satu kesatuan seluruh elemen dan tokoh masyarakat. Sehingga terjalin talisilaturahim yang maha dahsyat, dengan sendirinya pembangunan bisa dilakukan, baik fisik maupun mental di nagari Kuranji, pungkas anggota DPRD Padang fraksi Golkar ini lagi.

Dibutuhkan sinergi dengan para pejabat, pemko Padang dan para tokoh-tokoh Kuranji yang sudah sukses di rantau. Kemudian, anggota DPRD Padang, Propinsi kapan perlu DPR RI dirangkul. Agar, semua cita-cita untuk membangun negri Pauh IX bisa terwujud, saran Buya.

Terakhir, selama kegiatan dan dimanapun berada tetap jaga diri dari wabah virus Covid-19. Harapan kita semua, kegiatan Fun Bike ini sebagai sara peningkatan ukhuwan dan peningkatan imun tubuh kita. 

" Untuk itu, tak bosan-bosanya kami menghimbau agar masyarakat arif bijaksana untuk menjaga diri, keluarga dan orang lain agar tidak tertular virus Covid-19 ini," imbau Buya. (hr1)
 
Top