Boby Rustam anggota DPRD Kota Padang, fraksi Gerindra yang juga tim pemenang NA-IC saat diskusi ringan sembari ngeteh talua diskusi ringan di salah satu kafe yang ada di Simpang Haru. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Gerindra Boby Rustam yang juga tim pemenang Cagub-cawagub Nasrul Abit-Indra Catri, siap fokus sosialisasi dan wajib menangkan Na-IC.

Hal itu disampaikan oleh Boby Rustam, Rabu (28/10/2020) saat diskusi ringan pada salah satu Kafe di Banda Bakali-Simpang Haru, Padang. Boby yang juga sekretaris Komisi II DPRD Padang ini menjelaskan, sesuai juga dengan instruksi DPP Partai Gerindra bahwa wajib hukumnya bagi anggota dewan DPRD Propinsi, Kabupaten dan Kota untuk memenangkan pasangan Cagub NA-IC. 

" Bagi yang separoh-separoh atau tidak berjuang sama sekali, maka siap-siap di gantikan," tegas pria yang selalu dekat dengan konstituennya ini.

Boby Rustam melanjutkan, kami optimis pasangan NA-IC bisa memenangkan pada pilgub 9 Desember 2020 ini. Berdasarkan latar belakang NA-IC mereka adalah pamong senior yang mengerti bagaimana seluk beluk menata tatanan pemerintahan.

" Nasrul Abit 3 periode memimpin Pessel, bahkan beliau juga Bupati terbaik. Selain itu, NA berhasil membawa Pessel keluar dari daerah terisolir bahkan beliau juga sebagai Wakil Gubernur Sumbar," pungkas Boby Rustam.

Masih kata Boby, selanjutnya Indra Catri, Beliau seorang Doktor dibidang pemerintahan dan dua periode menjadi Bupati di Agam. Artinya, jika mereka tidak bagus tentu tidak akan pernah menjadi pemimpin dua bahkan 3 kali didaerahnya.

Kemudian, NA beliau pemimpin yang bersih dan sang pemberani. Sebut saja, ketika kerusuhan dan sangat mencekam di Papua. Nah, dalam gejolak tersebut NA memberanikan dirinya untuk menemui dan menjemput para perantau Minang yang ada disana, meskipun ancaman nyawa beliau, imbuh Boby lagi.

" Ini bentuk keprihatinan dan rasa kepedulian pak NA agar dunsanak kita yang ada disana bisa selamat dan dapat terobati dari rasa ketakutan tersebut," ujar Anggota DPRD Padang Dapil IV Padang Timur-Selatan.

Pria yang supel ini melanjutkan, NA-IC juga memiliki program unggulan penyentuhannya sesuai dengan visi-misi partai Gerindra yang selalu peduli kepada masyarakat. Seperti, keberpihakan kepada buruh, nelayan, petani dan pedagang, bebernya.

Jadi, kedepan Sumbar meski punya terobosan yang lebih baik, menggigit dan unggul. Sebab, Padang merupakan etalase dan ibukota propinsi, tentunya harus menjadi tolak ukur dan barometernya bagi Kabupaten/Kota yang ada, pungkas Boby Rustam selaku tim pemenang NA-IC ini.

Kelebihan selanjutnya, NA-IC diusung tunggal oleh Partai Gerindra. Maka nantinya, kami dari anggota dewan dan fraksi Gerindra siap mengawal seluruh program yang telah disusun. Jika nantinya melenceng, maka kami secara bersama-sama yang akan menurunkannya, tegas Boby Rustam.

" Untuk kader, simpatisan dan loyalis Gerindra marilah bersama-sama berjuang semaksimal mungkin mensosialisasikan kepada masyakat apa-apa yang telah menjadi program NA-IC. Marilah satukan tekad untuk memenangkannya sebagai bukti untuk perubahan Sumbar yang baik dan lebih unggul kedepannya," ajak Boby Rustam dengan antusias. (hr1)

 
Top