Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu, S.IK Kabid Humas Polda Sumbar, berikan ucapan selamat atas terpilihnya Hendrizon, SH untuk kedua kalinya memimpin IKW RI Sumbar. Sutan Malin Mudo

Sumbar, Kupas-news.com-  Pesta demokrasi Pilka Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar periode 2020-2022 usai sudah. Hendrizon, SH  terpilih kembali untuk menahkodai Organisasi Sosial yang diisi oleh CEO dan jurnalis baik media cetak, mingguan maupun online ini pada 5 Oktober 2020 yang lalu.

Hal ini mendapat respon positif dari Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu, S.IK. Saat di konfirmasi via whatsapp Satake mengatakan, selama ini IKW RI mitra terbaik dari Polda Sumbar, apalagi Ketua terpilih (Hendrizon) beliau sosok yang selalu peduli dengan seluruh anggota dan mitranya.

" Kami ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Hendrizon untuk kedua kalinya. Rasanya sudah pas dan tepat kawan-kawan memberikan suaranya," ujar Kabid Humas Polda Sumbar kepada media, Rabu (7/10/2020).

Satake melanjutkan, kami sangat salut dengan proses demokrasi yang diadakan, dari yang kecil saja sudah bagus. Semoga kedepan IKW RI maju, jaya dan menjadi penyejuk bagi seluruh stackholder maupun mitra dan relasinya, pintanya.

" Kedepan, IKW RI dibawah kepemimpinan Hendrizon bisa merangkul dan berkolaburasi dengan semua organisasi baik media maupun organisasi lain yang ada di Sumbar," imbuh Kombes Pol. Satake.

Sekali lagi, selamat atas terpilihnya Hendrizon, SH menjadi Ketua periode kedua. Besarkan IKW RI, maka akan harum nama IKW kedepannya, pinta Satake. (hr1)

 
Top