Sumbar, Kupas-news.com- Penampilan terakhir atau pamungkas pada even Pagelaran produk seni ekonomi kreatif tahun 2020 akan diisi oleh Sanggar Seni Minang Saiyo, Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB, sesudah sholat Isya.

Disampaikan oleh Ketua Penanggung jawab kegiatan Erman Jamal, S, sudah tiga Bulan berlalu kegiatan ini, maka tibalah saatnya penampilan Pemungkas (Terakhir ke-26).  Sesuai dengan yang telah di agendakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat di ajang PAGELARAN KARYA PRODUK EKONOMI KREATIF 2020, Yang berkolaborasi dengan FKAN Pauh IX- Kuranji melalui dana pokok pikiran anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman di lokasi Medan Nan Bapaneh kantor KAN Pauh IX Kuranji.

" Acara yang diangkat dari bulan Agustus s/d Oktober 2020 pada setiap Jum’at dan Sabtu malam jam 20.30 Wib (Sesudah Sholat Isya). Seluruh kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dan diikuti sangat antusias oleh seluruh daerah yang telah di undang," ujar Erman Jamal yang juga Ketua IPSI Kuranji.

Erman melanjutkan, pagelaran karya produk ekonomi  kreatif  2020 ini terselenggara berkat adanya Pokok-pokok Pikiran  anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yaitu bapak Evi Yandri Rajo Budiman selaku Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat dan sekaligus sebagai Ketua Umum FKAN Pauh IX – Kuranji yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, sehingga terselenggaralah acara Pagelaran EKRAF di tahun 2020 ini.

InsyaAllah, pada penampilan pemungkas (Terakhir ke-26) ini akan tampil “Tim Sanggar Seni Minang Saiyo” dari Nagari Pauh IX – Kuranji – kota Padang, dan akan menampilan antraksi-antraksi menarik yang akan memukau para hadirin nantinya, karena ini merupakan penampilan puncak (Pemungkas) dari seluruh tim2 yang telah di tampilkan dari berbagai Kabupaten Kota Se-Sumatera Barat selama kurun waktu tiga (3) bulan, pungkas Erman Jamal yang biasa disapa En ini.

Dan terakhir acara PAGELARAN KARYA PRODUK EKONOMI KREATIF 2020 ini secara resmi akan ditutup oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat bapak H. Novrial SE, MA. Ak.

" Mari ramekan dan hadir bersama-sama, bawa sanak family dan keluarga untuk melihat kemeriahan acara tersebut," Ajak Erman Jamal. (hr1)

 
Top