Sekretaris DPC Gerindra Kota Padang, Ir. H. Erizal Syaf menyambut kedatangan IKTR Kota Padang di sekretariat jln. Azizi, Padang. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) besutan H. Prabowo Subianto peduli dengan kaum disabilitas Padang. Selasa (10/11/2020) di Jalan Azizi, Padang.

Saat kunjungan Ikatan Keluarga Tuna Rungu (IKTR) Kota Padang, yang diketuai oleh Novian Akmal mengatakan, kami merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada DPC Gerindra Padang yang disambut hangat oleh pengurus diwakili oleh Sekretaris Bpk. Ir Erizal Syaf dalam hal memperhatikan nasib kami kaum tuna rungu. 

" Selama ini kami merasa terpinggirkan dan kurang di perhatikan. Dengan kami berkunjung ke DPC kami merasa sangat terhormat," ujarnya sembari diterjemahkan oleh Arie Sutan Malin Mudo.

Sementara itu, Ketua Dewan penasehat IKTR Arie Sutan Malin Mudo mengatakan, saya hanya sebagai penjembatani kawan-kawan IKTR sebab selama ini mereka kurang diperhatikan. Padahal mereka juga punya hak dan suara yang sama.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Ir. Erizal Syaf mengatakan, kita bersyukur dengan kehadiran kawan-kawan tuna rungu sangat antusias atas perkembangan politik dewasa ini.

" Mereka punya hak dan berpastisipasi untuk  pilgub Sumbar. Mereka juga punya harapan kepada pasangan NA-IC untuk bisa memenangkan pasangan ini," ujar Erizal Syaf.

Ia melanjutkan, suatau kebahagiaan bagi kami dengan disambangi ke DPC dan menyatakan dukungan bahkan siap mengkerahkan semua kawan-kawan komunitas tuna rungu untuk memenangkan Paslon No. Urut 2 NA-IC. 

"Tentunya ini sebagai sitawa sidingin bagi kami atas ketulusan mereka datang. Mereka yang kurang saja mau berjuang dan tau siapa calon pemimpin. Namun, mereka sangat peduli dengan nasib Sumbar kedepan," tegas Erizal dengan nada haru.

Masih kata Erizal, kebuteluan ada atribut paslon, masker, baju, kalender dan lainnya, maka ini yang dapat kami berikan. Kami sangat percaya, hak dan suara mereka sama.

" InsyaAllah, jika paslon NA-IC diamanahkan, kami siap memperhatikan mereka kedepan. Semoga apa-apa yang mereka cita-citakan untuk kemajuan sumbar kedepan bisa terkabulkan," pungkas Erizal Syaf sembari diamini tim yang hadir. (hr1)


 
Top