Sumbar, Kupas-news.com- Prestasi demi prestasi yang membanggakan terus di ukir oleh mahasiswa UMSB. Kali ini, ajang bergengsi dalam kompetisi  tahun 2020 ini mampu menyabet juara III kompetisi se Sumbar.

Ya, dialah Rayhand Abeligo Johcensky mahasiswa Fakultas Pariwisata Program Studi Usaha Perjalanan Wisata, meraih Juara III dalam lomba Bussines Adaministration & Tourism Competition (BATC) tahun 2020 se-Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Padang (PNP) Jurusan Administrasi Niaga, Kamis (19/11/2020).

Disampaikan oleh Dekan Fakultas Pariwisata, Rozi Yuliani, SST.Par, MM sungguh luar biasa perjuangan ananda Rayhand Abeligo Johcensky utusan dari kampus III UMSB, dan Rayhand merupakan mahasiswa dari Fakultas Pariwisata, Program Studi Usaha Perjalanan Wisata.

" Dalam perlombaan tersebut Alhamdulillah mampu meraih juara ke III lomba BATC tahun 2020. Ini sebuah prestasi yang sangat menggembirakan dan membahagiakan. Mahasiswa UMSB mampu bersaing dengan Universitas yang ada di Sumbar, bahkan mendapatkan juara III," pungkas Rozi Yuliani dengan wajah berseri-seri.

Dekan Fakultas Pariwisata UMSB Rozi Yuliani, SST. Par. M.M menambahkan, bahwa ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan yang diraih oleh mahasiswa UMSB.  Artinya, mahasiswa kita mampu berdaya saing dan memiliki talenta yang luar biasa.

" Ini adalah salah satu bukti bahwa mahasiswa yang berkuliah di UMSB bukan hanya akan menjadi mahasiswa yang cakap dalam bidang akademik, akan tetapi juga mampu bersaing pada kompetisi-kompetisi yang digelar Universitas lain," imbuh Rozi Yuliani. (hr1)

 
Top