Kepala MAN 1 Kota Padang, Hj. Marliza, M. Pd yang didampingi Waka Kurikulum, Yasni Marlis, Waka Kesiswaan, Syafrineti, dan Waka Humas Almus Junaidi, seusai siswa tampil menyatakan rasa bangga dan puas atas penampilan siswanya tersebut. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Dalam rangka mengisi acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XVIII di Kota Padang, Sumatera Barat. Selanjutnya dibarengi dengan pertemuan seluruh jajaran Kakanwil Kemenag Se-Indonesia, Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Kota Padang yang tergabung pada vocal group mampu tampil memukau membawakan lagu Mars Kementerian Agama.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kakanwil Kemenag se Indonesia, Dirjen Kemenag, Kepala Bidang Kanwil Kemenag Sumbar dan undangan lainnya.

Pada acara silaturrahim Menteri Agama, Fachrul Razi dengan Kepala kantor wilayah Kementrian Agama (Kakanwil Kemenag) se Indonesia di Hotel Grand Inna Padang, Minggu (15/11/2020). Dalam pementasan mars Kemenag vocal group MAN 1 Padang mengundang decak kagum dan membuat terpesona hadirin yang hadir.

Seperti diketahui, siswa MAN 1 Kota Padang dibawah binaan Kepala Madrasah, Hj. Marliza, dengan Pelatih Bizar, tampil dengan sangat menyakinkan dihadapan menteri dan jajaran Kakanwil Kemenag serta undangan lainnya.

Disampaikan  Marliza, alhamdulillah para siswa tampil dengan maksimal dan sesuai dengan arahan serta bimbingan selama latihan. Artinya, kepercayaan yang diberikan oleh Kemenag bisa di jalankan sesuai dengan harapan.

"Kita ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada siswa yang telah tampil dengan maksimal. Terima kasih juga disampaikan kepada pelatih yang dengan semangat tinggi membimbing siswa", sebut Hj. Marliza.

Hj. Marliza melanjutkan, penampilan siswa MAN 1 Kota Padang ini merupakan yang kesekian kalinya, karena sudah banyak dan seringnya dalam mengisi kegiatan di Kemenag Sumbar maupun di Kemenag Kota. Akan tetapi, penampilan kali ini sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami, sebab bisa tampil di hadapan pak Mentri Agama RI juga jajaran Kakanwil se-Indonesia.

" Yang jelas suatu kehormatan dan rasa gembira anak-anak tampil maksimal dalam menyuguhkan yang terbaik, moga pak mentri dan Kakanwil se Indonesia menikmati dan senang. Serta, terus ingin lebih baik lagi ke depannya," imbuh Hj. Marliza lagi.

Terakhir, Kepala MAN 1 Padang, Hj. Marliza mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada Kakanwil Kemenag Sumbar yang telah memberikan amanah dan kepercayaan penuh mengisi acara dalam kegiatan silaturrahmi tersebut.

Selanjutnya tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Kakanmenag Kota Padang yang selalu memberikan support dan bimbingan selama ini dalam semua kegiatan madrasah.

Kepala MAN 1 Kota Padang, Hj. Marliza yang didampingi Waka Kurikulum, Yasni Marlis, Waka Kesiswaan, Syafrineti, dan Waka Humas, Almus Junaidi, seusai siswa tampil menyatakan rasa bangga dan puas atas penampilan siswanya. (hr1)

 
Top