Yandri, S. Pd, MM Sekretaris DPD PAN Kota Padang bertekad dan ajak seluruh kader, simpatisan partai berlambang matahari untuk memenangka  pasangan MUALIM di pilgub Sumbar mendatang. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Padang,Yandri S.Pd. M.Pd bertekad mengantarkan dan memenangkan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (MUALIM) Menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Barat, Pada Pilkada Sumbar, 9 Desember 2020 mendatang, Minggu (22/11/2020).

Yandri, Anggota DPRD Kota Padang dari Partai PAN, menegaskan dan mengajak kepada seluruh kader Partai PAN dan simpatisan Se Kota Padang Khususnya Kecamatan Kuranji.  

"Empat pasangan calon Gubernur Sumatera Barat, Paslon kita adalah pasangan urut satu Mulyadi-Ali Mukhni (MUALIM) ini adalah pasangan yang pas untuk memimpin Sumbar kedepannya. Sebab, kedua tokoh ini sudah sangat berpengalaman," terang Yandri yang juga Ketua Komisi II Anggota DPRD Padang dua periode ini.

Yandri menyebutkan alasan memilih pasangan calon Mualim untuk menjadi Gubernur Sumatera Barat, yang pertama adalah karena beliau berdua sudah berpengalaman dalam bidang legislatif dan eksekutif.

Bapak Mulyadi sudah beberapa kali menjadi anggota DPR RI malahan beliau mendapatkan suara terbanyak di Sumatra Barat,beliau mempunyai pengalaman di legislatif dan mitra bagi eksekutif di tingkat Nasional dan beliau tentu mempunyai jaringan yang bagus di tingkat Nasional, baik itu dengan anggota DPR maupun tingkat Kementerian. 

Tentunya dengan modal ini, beliau bisa membawa APBN dan Investor ke Sumatra Barat, membangun Sumatera Barat ini tidak bisa hanya mengharapkan dana APBD Sumatera Barat ini. Seperti pembangunan megah yang menjadi Icon Sumbar yaitu kelok 9, berkat perjuangan dan kegigihan beliau sehingga pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat Sumbar, imbuhnya.

Selanjutnya, Yandri menambahkan sosok seorang Ali Mukhni, beliau sangat berpengalaman di bidang eksekutif, beberapa kali menjadi wakil Bupati dan Bupati di Padang Pariaman, kita lihat pembangunan infrastruktur di Padang Pariaman, luar biasa contohnya jalan bergitu mulus di Padang Pariaman.

" Pembangunan di Padang Pariaman begitu pesat, sebut saja Tarok City, Main Stadion, Bandara Internasional serta objek wisata sepanjang pantai Pariaman sudah rame dikunjungi oleh pengunjung," jelas Yandri

Mengapa Padang Pariaman bisa melaksanakan pembangunan yang luar biasa ini, karena pengalaman dan relasi Bapak Ali Mukhni yang cukup banyak dan juga hubungan ke tingkat Nasional yang cukup baik serta bisa menggaet investor ke Sumatra Barat, khususnya ke Padang Pariaman, pungkas Yandri yang juga Sekretaris  DPD PAN Kota Padang.

Jadi, kedua sosok ini betul-betul merakyat, buktinya dengan visi dan misinya yang sekarang, ada tiga program utama yang betul-betul pro rakyat apa contohnya, program sembako murah, dana Rp.1 juta/KK (BLT) dan menciptakan 50 sampai 100 ribu lapangan kerja, tegasnya.

Untuk itu Yandri menghimbau seluruh pengurus partai, pengurus partai koalisi, simpatisan dan tim relawan kota Padang khususnya Kecamatan Kuranji, mari kita  bekerja lebih giat lagi, jika kita bersatu maka pasangan Mualim menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan datang. (hr1/dori)

 
Top