Kantor DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh

Payakumbuh - Kupas-news.com - Rezka Oktoberia Disambut Pengurus DPC Demokrat Kota Payakumbuh. Kedatangan Anggota DPR RI di markas yang di komandoi Adisuryatama tersebut dihadiri Pengurus serta kader Partai yang berlambamgkan mersi ini diantaranya Sekretaris DPC Andrifal, Bendahara Enaidi Dt. Angguang, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat Falevi Masni dan Sri Joko Purwanto, Ketua PAC Utara Novi  Efrina, Alcap Devi Ansor, Ari sekaligus Ketua HIPMI  beserta kader lainnya. 


Kedatangan Anggota DPR RI Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat Payakumbuh bertujuan menggelar reses serta bersilaturrahmi dengan para Pengurus serta para kader Demokrat. Hal ini disampaikan Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh, Senin 21 Desember 2020.


" Kedatangan Ibu Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat dalam rangka reses dan Silaturrahmi bersama Pengurus serta kader yang ada," ujar Adi Suryatama, ST.


Lebih jauh Adi Suryatama juga mengatakan bahwa Kedatangan Rezka Oktoberia juga untuk menyantuni anak yatim yang ada di Kota Payakumbuh.


" Selain Silaturrahmi dan menggelar reses , Rezka Oktoberia juga memberikan Santunan kepada anak yatim. Tentu saja hal tersebut sangat membantu masyarakat di tengah covid 19 ini. Tentu saja dengan me nerapkan protokol kesehatan imbuh," Adi Suryatama. 

Rezka Oktoberia memberikan santunan kepada anak yatim

Sementara dalam sambutan Rezka Oktoberia dalam kesempatan tersebut mengatakan Rezka atas pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luak Limopuluah, dimana ini bukan kerja  Rezka sendiri tapi kerja kita bersama, ujar Rezka. 


Selain itu kita mengucapkan terimakasih kepada Pak Mulyadi yang telah menjembatani anak Luak Limopuluah sampai Ke Senayan. Dan selain itu masyarakat Luak Limopuluah mendapat titip Salam dari Bapak SBY dan AHY dari DPP pusat, imbuh Rezka. 


Selain itu Srikandi Luak Limopuluah mengatakan Mohon doa nya  dari masyarakat  untuk keluarga Partai Demokrat, Semoga bisa berkontribusi dan berbuat lebih besar untuk Luak Limopuluah ini, pungkas Rezka. 


Mendapat santunan berupa bahan sembako dari Anggota DPR RI  Rezka Oktoberia. Diana dan Laura tentu sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih." Kepada ibuk Rezka yan telah menyantuni kami. Semoga Buk Rezka di murahi resekinya, Aamiin. " ucap Diana  bersama Laura warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. (JPP)

 
Top