Bripka Andri Mairizal Bhabinkamtibmas Padang Selatan bersama Plt Lurah Ps. Gadang Waluyo menyambangi SD N 27 dan SD N 32 guna mematuhi aturan prokes. Sutan Malin Mudo/mond



Padang, Kupaspost.com- Sesuai dengan moto Polri, Polisi pelayan dan siap melayani masyarakat. Itulah prinsip dipegang teguh oleh Bripka Andri Mairizal. Ia juga memiliki moto "Tiada hari tanpa silaturahmi". Sebagai  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang ia selalu menjaga dan membangun silaturahmi dengan masyarakat diwilayah hukumnya.


Bukan hanya bersilaturahmi ke rumah warga, Jumat (22/1/2021) pagi tadi Bripka Adri didampingi Plt Lurah Pasa Gadang Waluyo Yuwono juga menyambangi Sekolah Dasar Negeri 27 dan SDN 32 Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan-Kota Padang.


Kedatangan Bripka Adri dan Plt Lurah Pasa Gadang disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 27 Hj. Yeni Warti, S.Pd dengan senang hati.


Dikatakan Hj. Yeni Warti, S. Pd,Bripka Andri Mairizal sangat rajin berkomunikasi dengan masyarakat. Kami sangat terbantu olehnya, saya ucapkan  terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Plt Lurah Pasa Gadang yang sempat menyambangi Sekolah kami,  semoga silaturahmi antar warga terus tersambung, ucap beliau.


Begitupun dengan Pursida S.Pd, Kepala Sekolah SDN 32 selain silaturahmi yang tetap terjaga Bripka Adri maupun Plt Lurah Pasa Gadang, selalu mengingatkan pesan pemerintah pusat, daerah maupun kota .


" serta himbauan Kapolri untuk patuh terhadap protokol kesehatan menerapkan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, yang mana Kota Padang masih dalam zona kuning pandemik Covid-19," ujarnya


Kami berterimakasih atas luangan waktu dari pak Bhabinkamtibmas Bripka Andri Mairizal dan Plt Lurah Pasa Gadang Waluyo yang telah menyambangi sekolah kami serta mengingatkan pentingannya menjaga pola hidup sehat dan menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah," ucap Pursida.


Disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Adri Maizal, bahwa kegiatan ini terus dilakukannya tiap hari. Silaturahmi selain memperpanjang umur juga memurahkan rejeki. Sebagai Promoter Polisi harus siap melayani dan mengayomi warga, tukas Adri.


"Kegiatan ini tetap kami lakukan tiap hari, tugas utama kami melayani dan mengayomi masyarakat, sebagai Bhabinkamtibmas saya menjemput bola ke masyarakat terkait ada persoalan dan saya siap dipanggil kapan saja, sejatinya waktu saya selalu ada untuk masyarakat," pungkas Adri. (Hr1/mond)

 
Top