Wakil Dekan Fakultas Teknik UMSB melakukan penjajakan untuk menjalin kerjasama antara pihak UMSB dengan Pemkab Dharmasraya. Ist, Sutan Malin Mudo



Dharmasraya, Kupaspost.com- Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), melakukan penguatan Silaturrahmi dan penjajakan MOU dengan pemerintahan Daerah Kabupaten Dharmasraya. 


Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Dekan Fakultas Teknik UMSB Hariyadi, S.Kom., M.Kom, Ketua Lembaga Kerja Sama UMSB Ir. Surya Eka Priana, MT., IPP dan Ketua DPC PPP Kabupaten Dharmasraya yang juga Alumni Program Studi Teknik Sipil Harry Permana, ST. Kamis, (21/01/2021).


Ditemui diruang kerjanya Irwan Zamrul, SH, MH selaku  kasubag hukum Pemda Dharmasraya sangat mengapresiasi kerja sama dengan UMSB.


" Secepatnya akan kami folowup draft MoU yg akan kita tanda tangani bersama antara UMSB dengan bapak Bupati," Ujar Irwan Zamrul.


Surya Eka Priana Selaku ketua Lembaga Kerja Sama UMSB, berharap dalam waktu dekat Bupati Dharmasraya akan memberikan kuliah umum dan penandatanganan mou di kampus III  UMSB Bukittinggi, harapnya.


Ditempat Terpisah Wakil Dekan Hariyadi, M.Kom bersilahturrahmi dengan Alumni Fakultas Teknik di Pulau Punjuang mengatakan, agar kita bersama sama saling membesarkan FT UMSB, Dalam rangka penerimaan Mahasiswa baru UMSB mengajak para alumni untuk bisa mempromosikan ke masyarakat di Dharmasraya, ajaknya.


Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala BNPB Kabupaten Dharmasraya yang juga alumni dari Teknik Elektro Bapak Eldison, ST.


Tidak hanya bersilaturrahmi bersama pemda dan alumni kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut juga penjajakan lokasi untuk amal usaha UMSB dalam rangka pemberdayaan masyarakat nantinya bersama ketua Lembaga Kerja Sama UMSB Surya Eka Priana.


 " kita juga melaksanakan penjajakan amal usaha umsb dalam rangka pemberdayaan dan pegabdian masyarakat yang nantinya," urainya. (Hr1/rel)


 
Top