Ketua Baznas Kota Padang, H. Epi Santoso, SP menggendeng Swalayan Budiman dalam hal Donasi dari pelanggan untuk umat (masyarakat) yang membutuhkan. Ist/Sutan Malin Mudo



Padang,Kupaspost.com- Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) kota Padang menggandeng Budiman Swalayan dalam rangka menghimpun donasi pelanggan untuk disalurkan nantinya kepada yang berhak menerimanya (mustahik).

Ketua Baznas Kota Padang H. Episantoso mengatakan Swalayan Budiman merupakan Swalayan pertama dikota padang yang bersinergi dengan Baznas Kota Padang dalam menggumpulkan donasi pelanggan berupa uang receh kembalian belanja menjadi infak di Swalayan Budiman.

" Dana kembalian recehan konsumen atau pelanggan tersebut akan disalurkan kepada Baznas Kota Padang dan selanjutnya akan didistribusikan kepada yang berhak menerimanya (para mustahik," ujar Epi Santoso yang biasa disapa Buya

Dilanjutkan H. Epi Santoso, Swalayan Budiman kedepannya akan Menjadi teladan bagi Swalayan lainnya dikota Padang  dalam mewujudkan cita-cita lembaga dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai salah satu kunci mengentaskan kemiskinan, ujarnya, Rabu (03/01) di Swalayan Budiman Air Tawar Padang.

" Alhamdulillah, melalui program Donasi Pelanggan Swalayan Budiman ini telah terkumpul infak sebesar Rp 11.324.000 selama hanya 12 hari  yang didapat dari uang receh kembalian belanja  pelanggan swalayan budiman yang bersedia diinfakkan," pungkas Buya Epi.

Ia menambahkan, coba bayangkan, 1 sawalayan saja dan selang waktu hanya 12 hari sudah terkumpul donasi sebesar 11 jutaan. Andaikan semua swalayan yang ada di Kota Padang melakukan hal tersebut, maka banyak terbantu masyarakat miskin atau yang membutuhkan, terangnya.

Sementara itu Owner Swalayan Budiman, H.Yasmar mengatakan, melalui program Donasi Pelanggan ini Budiman Sawalayan 

telah mengajak Konsumen Budiman Swalayan untuk dapat berinfak dengan mudah, bahkan di resi belanjapun kita cantumkan jumlah infak atau donasi dari konsumen kita.

" Semoga kedepan semakin banyak swalayan yang ada dikota padang bekerjasama dengan Baznas Kota Padang dalam program Donasi Pelanggan, dalam rangka bersama sama mengurangi angka kemiskinan dikota padang," ajaknya. (Hr1/hms)

 
Top