H. Ali Tanjung, SH Ketua DPC Partai Demokrat Pessel menyatakan sikap, tetap solid dan mendukung penuh kepemimpinan Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimuti Yudhoyono (AHY). Sutan Malin Mudo.


Painan, Kupaspost.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) di bawah kepemimpinan H. Ali Tanjung, beserta seluruh pengurus dan kadernya termasuk anggota DPRD Fraksi Demokrat menyatakan sikap tetap solid dan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Demokrat.

Hal itu di sampaikan oleh H. Ali Tanjung, Adanya gerakan inkonstitusional di partai Demokrat akan kita lawan. Kita dari Demokrat Pessel tetap solid mendukung Mas AHY sebagai Ketua Umum yang dipilih melalui kongres Partai Demokrat, tegas H. Ali Tanjung yang juga Anggota DPRD Propinsi Sumbar Fraksi Demokrat.

Adanya gerakan inkonstituasional tersebut sebuah pergerakan yang mengganggu dan merusak. Tentu, hal demikian tidak membuat  barisan kami DPC, Pengurus, kader, anggota fraksi maupun simpatisan gentar. Kami tetap solid, mensupport Mas AHY, ujar H. Ali Tanjung lagi, Kamis (4/2/2021).

H. Ali Tanjung juga memastikan tidak akan ada pengurus Demokrat Pessel yang mendukung gerakan inkonstitusional itu. Ia melanjutkan, wajar saja karena sekarang Partai Demokrat sekarang sudah mulai baik diterima dihati masyarakat, juga Mas AHY juga pemimpin muda.

" Saya sebagai ketua mengintruksikan seluruh pengurus dan kader DPC Demokrat Pessel selalu dan tetap  berada di satu komando di barisan pendukung AHY sampai pengurusan habis. Dan kita pastikan gerakan itu tidak ada dari Kabupaten Pesisir Selatan" ujar H. Ali Tanjung yang biasa disapa A.T dengan nada tegas.

H. Ali Tanjung melanjutkan, kami meminta kepada DPP agar menindak tegas jika ada kader yang berusaha mengobok-obok dan mengusik-usik ketenangan dan marwah partai Demokrat yang sudah mulai tumbuh baik serta sudah melekat dihati masyarakat, kususnya di Kabupaten Pesisir Selatan, pungkasnya.

"Kita minta kepada DPP Demokrat untuk menindak tegas kader yang berusaha mengobok-obok partai Demokrat. Kita di DPC Pessel mendukung DPP memberikan sanksi kepada kader yang berusaha merusak kesolidan Demokrat," ujarnya.

Kembali kami tegaskan, bahwa DPC Demokrat Pessel tetap solid  dan mendukung dibawah kepemimpinan Mas AHY dan memperjuangan harapan rakyat. Disamping itu Mas AHY adalah kader terbaik, muda dan energik lagi, imbuhnya. (Hr1)

 
Top