DPC Partai Demokrat Kota Padang, menyatakan sikap tetap setia, solid dan berjuang dibarisan dibawah kepemimpinan AHY. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Ilham Maulana, SH yang diwakili oleh Sekretaris Endi Rusdipal dan fraksi Demokrat di DPRD Kota Padang. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang di bawah kepemimpinan Ilham Maulana, SH beserta seluruh pengurus dan kadernya termasuk anggota DPRD Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang menyatakan sikap tetap setia, solid dan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Demokrat.

Disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Ilham Maulana, SH yang diwakili oleh Sekretarisnya, Endi Rusdipal, beliau mengatakan, sejauh ini seluruh pengurus dan semua fraksi di DPRD Kota Padang menyatakan sikap tetap setia dan loyal kepada Kepemimpinan Ketua Umum AHY dan MPP Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, ujar Endi Ruspital selaku Sekretaris DPC Demokrat Kota Padang, saat siaran persnya, Kamis (4/2/2021) di Kantornya, Jalan Ganting, Kota Padang-Sumbar.

Ia menambahkan, adanya gerakan inkonstitusional di partai Demokrat akan kita lawan orang yang bikin gaduh, makar dan merongrong merusak tatanan partai. Kita dari Demokrat Kota Padang tetap solid mendukung Mas AHY sebagai Ketua Umum yang dipilih melalui kongres Partai Demokrat, tegasnya.

" Adanya gerakan inkonstituasional tersebut sebuah pergerakan yang mengganggu dan merusak. Tentu, hal demikian tidak membuat  barisan kami DPC, Pengurus, kader, anggota fraksi maupun simpatisan gentar, kami siap bergerak dan berjuanh. Kami tetap solid, mensupport Mas AHY," pungkas Endi Raspital.

Hal senada juga dikatakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang, Surya Jufri Bitel, SH kami punya keyakinan, semangat tidak pernah kendor dan tetap satu suara, kebulatan tekad juga siap berjuang dibarisan AHY sampai masa periode 2025, sesuai dengan SK MenkumHam, ujar Surya Jufri Bitek, S. Sos yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang.

" Untuk itu, kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh kader, simpatisan, agar tetap solid mendukung agus HY sebagai Ketum Partai Demokrat. Beliau sangat mengedepankan etika perpolitikan di Indonesia," tegas SJB kepada awak media. (Hr1)

 
Top