Tim takraw PSTI Kota Padang, bersama pelatihnya Syahril Bais CS mendampingi timnya dan optimis menjuarai Liga I ini. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Tim Sepak Takraw Kota Padang, dibawah kepemimpinan M. Fikar Dt. Rajo Magek menunjukan permainan cantiknya sehingga selangkah lagi menuju final dan mencapai the champion.

Liga I sepak takraw tim PSTI Kota Padang memperlihatkan main cantik. Pada babak perempat final, tim Kota Padang berhadapan dengan tim Kota Bukitting.

Permainan cantik kedua tim diperlihatkan. Namun tim Kota Padang dengan dukungan suporter yang menggetarkan sport hall membuat semangat tersebut tertular ke tim.

Menit-menit awal babak pertama, tim Sepak Takraw sempat tertinggal  oleh tim Bukittinggi. Berkat dukungan dan dorongan dari pelatih maupun suporter, pertengahan babak pertama suasana berubah. Bahkan sampai babak terakhir jeda di set pertama dimenangkan oleh tim Kota Padang dengan skor 21-15.

Kemudian, memasuki set babak kedua sama halnya dengan awal babak pertama. Tim Kota Padangpun sempat tertinggal, namun berkat kerjasama sesama pemain ditambah mereka fokus, seperti permainan segi tiga dan pukulan salto mematikan dari Unyil membuat tim takrau Bukittinggi mati langkah.

Sempat poin sama-sama dikejar oleh tim Bukittinggi, lagi dan lagi permainan bagus tim Kota Padang melalui pukulan Unyil sehingga babak kedua kembali di menangi oleh tim Kota Padang dengan skor 21-12.

Dikatakan pelatih PSTI Kota Padang, Syafril Bais CS mengatakan, melihat pola dan trik bermain anak-anak kami sangat puas. Selama ini, dari awal perjalanan sampai babak perempat final ini tim Kota Padang masih unggu.

" Dengan semangat tim bermain, semiga bisa dipertahankan sampai ke final. InsyaAllah kita optimis PSTI Kota Padang bisa keluar sebagai Juara I di Liga I sepak takraw se Sumatera ini," ujarnya penuh semangat. 

Pada waktu dan tempat terpisah, Ketua Umum PSTI Kota Padang M. Fikar Dt. Rajo Magek, S. Ag, MM, M. Pd saat dihubungi via Handphone nya mengatakan, dengan semangat bersama, kita berharap olah raga Kota Padang kembali menggeliat kususnya dibidang olah raga sepak takraw.

" Kita berharap, dalam liga I sepak takraw se-Sumbar ini pertama kali diadakan, semoga tim PSTI Kota Padang menjuarai nya," harap Datuk M. Fikar. (Hr1)


 
Top