Evi Yandri Rajo Budiman Dewan pembina tim Volly ball Putri yang juga Ketua FKAN Kuranji Pauh IX, berfoto bersama setelah penerimaan tropi pemenang dan tim terbaik. Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Ikatan Pemuda-Pemudi Pemancungan Indah (IPPI) mengadakan open turnamen Volley Ball Putri se-Kota Padang dengan diikuti oleh 36 tim. Perhelatan diadakan di Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. 

Tim Volley Ball Putri FKAN Pauh IX Kuranji keluar sebagai Juara kedua setelah bertanding di final melawan team Volley Ball Putri Wirabraja, Sabtu ( 13/02/2021) malam.

Malam final, dihadiri oleh Ketua FKAN Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman Anggota DPRD Propinsi Sumbar yang juga Dewan Pembina tim Volly Ball Putri. Kemudian, Camat Padang Selatan, Kapolsek Padang Selatan diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Lurah Pasa Gadang Waluyo Yuwono, RW, RT dan ratusan masyarakat sekitar.

Disampaikan Evi Yandri RJB, Kegiatan Volly Ball ini sebuah gerakan positif meningkatkan Khamtibmas, menjauhkan generasi muda dari pengaruh narkoba dan pelaku menyimpang lainnya. Terus tingkatkan, demi menjaga kekuatan rasa persaudaraan dan menguatkan sistem imun tubuh kita, ujarnya.

" Ahamdulillah malam ini tim FKAN Kuranji mendapatkan posisi kedua, setelah berjuang menghadapi tim Wirabraja. Juara bukanlah tujuan utama, namun meningkatkan ukuwah dan membangun rasa kebersamaan serta menumbuh kembangkan semangat berolahraga itu yang penting," pungkas ERB bisa ia di sapa.

ERB mengucapkan selamat kepada Tim Volly Ball Putri Wirabraja yang meraih juara 1 dan Tim Volly Ball Fkan Pauh IX Kuranji yang meraih juara 2, dan Lebih spesial lagi Tim Volly Ball Putri FKAN Pauh IX juga menyabet Tim terbaik pada malam ini, pungkasnya dengan mata berkaca-kaca.

" Suatu kehormatan bagi saya pribadi diberikan amanah menutup secara resmi Turnamen Volly Ball se kota Padang dilapangan Volly Pemancungan, Kelurahan Pasa Gadang ini. Maka dari itu, secara pribadi pula saya berikan 4 set pakaian olahraga bagi pemenang 1 sampai 4," imbuhnya sembari disambut riang gembira bagi tim dan panitia.

Harapan kita semua, semoga gairah olahraga tetap bergelora, terutama olahraga Volly Ball seperti malam ini di kalangan generasi muda di Kota Padang ini, pinta Evi Yandri yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar ini lagi.

" Yang membanggakan kami, team Volley Ball FKAN Pauh  IX Kuranji terpilih sebagai Team Terbaik, ini merupakan Tournament yang luar biasa dengan persiapan satu bulan mampu membuat Tournament Volly Ball Putri se Kota Padang, Saya berterima kasih ke Team Volly Ball Putri Wirabraja atas ilmu yang diberikan Ke Team Volly Ball Putri Fkan Pauh IX Kuranji," ujar Evi Yandri.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Panitia, Tokoh Masyarakat,Kelurahan Pasa Gadang yang telah mengadakan Tournament Volly Ball Putri se Kota Padang di Lapangan volly Ball Pemancungan ini," cakapnya.

Masih kata ERB, meski dalam masa Pandemi mampu mengajak masyarakat giat berolah raga serta panitia mampu menjalankan protokol Covid 19 terlihat penonton yang datang di cek suhu dengan Thermo gun

Selanjutnya, disediakan tempat cuci tangan dan diharuskan pakai masker, imbuh ERB.


Sementara itu, Plt Lurah Pasa Gadang Waluyo Suwono memgatakan, tournament IPPI CUP ini kali pertama diadakan di Lapangan Pemancungan RT 002 RW 005 Kelurahan Pasa Gadang setelah tahun 1974 yang silam.

"Kami ucapkan terima kasih kepada panitia, team peserta, pelatih, official, sponsor, tokoh masyarakat dan teristimewa penonton yang telah mendukung kegiatan Tournament ini," tutur Waluyo Suwono.

Harapan kita semua, semoga kedepan IPPI CUP juga mengadakan Tournament Volley ini menjadi agenda tahunan dan volly ball Putra biar lebih semarak lagi, ucap Waluyo Yuwono. (Hr1)



 
Top