Limapuluh Kota, Kupaspost.com - Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri menyambangi Kantor LKBN Antara Digital Media didampingi Kepala Diskominfo, Fery Chofa dalam rangka percepatan tindak lanjut kerjasama layanan media informasi publik yang sudah disepakati akhir 2019 dan tertunda akibat pandemi global Covid 19.


Kunjungan disambut oleh Managing Director Antara Digital Media, Darmadi yang didampingi Kepala Divisi Operasional, Jonny Zulkarnain di Gedung Wisma Antara, lantai 15, Rabu (31/3)


Dalam diskusi yang berlangsung serius namun  dalam suasana santai  tersebut, Antara Digital Media mengakui bahwa seluruh rencana kongkretisasi kerjasama dengan pemerintah daerah berupa penyediaan dan pemanfaatan infrastruktur dan sarana layanan media info publik baik Media Dalam Ruang (TVC) i- media maupun outdoor media (videotron) saat ini mengalami penundaan karena dampak penyebaran Covid 19.


Sementara itu, Wabup Rizki Kurniawan mengungkapkan pentingnya penyediaan dan pemanfaatan layanan info publik media indoor dan videotron yang disediakan oleh Antara Digital Media sebagai sarana informasi kegiatan Pemda kepada masyarakat sekaligus media promosi produk dan potensi unggulan Lima Puluh Kota di berbagai sektor seperti pariwisata, pertanian, peternakan, perikanan, dan pertambangan.


“Oleh karenanya kami datang hari ini untuk menagih percepatan realisasi penyediaan sarana tersebut secepatnya, dan kita sudah menyiapkan apa yang menjadi kewajiban Pemda seperti lahan, IMB, listrik dan dukungan konektifitas internet” Imbuh Rizki Kurniawan.


Managing Director Antara Digital Media, Darmadi menjanjikan upaya realisasi kerjasama tersebut dalam waktu dekat sebelum pertengahan tahun untuk menurunkan tim survey usulan lokasi pemasangan media indoor dan videotron dimaksud.


Dalam pertemuan tersebut juga disepakati secara informal rencana media promosi investasi dalam dan luar negeri diberbagai forum  nasional dan internasional seperti Malaysia, China atau Australia melalui bantuan jejaring Antara Digital Media.

 

Diakhiri pertemuan Wakil Bupati dan Kepala Diskominfo Lima Puluh Kota menandatangani dukungan komitmen terhadap Antara Digital Media untuk satukan negeri melalui layanan media informasi.(JPP) 

 
Top