Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam

Payakumbuh - Kupaspost.com Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam menyampaikan apresiasi kepada seluruh PB dan masyarakat Payakumbuh yang terus menggeliatkan pertandingan bulu tangkis, olahraga yang disukai banyak kalangan, mulai dari pelajar, tua muda, hingga lansia ini.

“Sampai bulan 12, jadwal pertandingan bulu tangkis penuh. Semangat PB dan masyarakat dalam menggelar pertandingan bulu tangkis sangat luar biasa,” kata Dt. Parmato Alam yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Golkar itu dalam sambutan pembukaan Open Turnamen Bulu Tangkis U-90 PB Kamsen di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (10/3) malam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Sekretaris MPC PP Payakumbuh Ade Vianora, Lurah NDB Ari Ashadi, Ketua Karang Taruna Dedi Hendri, Ketua LPM Fahman Rizal, dan tokoh masyarakat NDB.

Ketua Panitia Ali Imran dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah ikut mengsukseskan kegiatan ini dan mudah-mudahan olah raga bulu tangkis ini semakin diminati banyak orang dan semoga giat ini berkelanjutan di masa yang akan datang.

Kemudian, Dt. Parmato Alam turut menyampaikan selamat bertanding kepada pemain dan junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan yang diikuti 64 pasang pemain hingga 11 April mendatang itu.

“Membentuk karakter atlet yang kuat merupakan kunci dalam mewujudkan atlet berprestasi. Kami berharap kedepan masyarakat bisa terus tegar dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih mendera,” ujarnya. (JPP)

 
Top