Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus

Payakumbuh - Kupaspost.com - Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus mengapresiasi semangat masyarakat Nunang Daya Bangun dalam melaksanakan iven olahraga bulu tangkis.


Hal itu disampaikannya saat membuka Open Turnamen Bulu Tangkis U-90 PB Kamsen di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu (10/3) malam. Pertandingan itu diikuti 64 pasang pemain dan diperkirakan belangsung hingga 11 April mendatang.


"Kami salut kepada masyarakat dan panitia, ajang turnamen ini diharapkan dapat menguatkan silaturahmi, menjaga tali persaudaraan, sekaligus dalam menyambut bulan suci ramadhan, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," ujar Politisi PKS itu.


Hamdi juga mengapresiasi PBSI yang selalu mensupport pertandingan bulu tangkis di Payakumbuh. Dirinya berharap besar kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda.


"Generasi muda kita harus mengisi hari-harinya dengan olahraga dan keagamaan," kata Hamdi.


"Selamat bertanding kepada peserta dan mudah-mudajan menjadi pertandingan yang menguatkan silaturahmi kedepan, Bismillahirrahmanirrahim, kita buka turnamen di PB Kamsen," kata Hamdi sekaligus membuka secara resmi pertandingan tersebut.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam, Sekretaris MPC PP Payakumbuh Ade Vianora, Lurah NDB Ari Ashadi, Ketua Karang Taruna Dedi Hendri, Ketua LPM Fahman Rizal, dan tokoh masyarakat NDB. (JPP)

 
Top