Kantor DPP Partai Nasdem, dok.ist



Jakarta, Kupaspost.com- Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dibawah Kepemimpinan Surya Paloh saat ini fokus pembahasan rapat koordinasi wilayah khusus (rakorwilsus) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se Indonesia. Upaya ini dalam rangka memberikan input positif bagi Partai dan para Kader Partai. 

Saat ini Partai NasDem berupaya mempermudah verifikasi keanggotaan melalui program kartu tanda anggota elektronik atau e-KTA.

Seperti dilansir di MediaIndonesia.com Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, mengatakan keanggotaan merupakan salah satu syarat mutlak untuk membangun struktur partai yang kuat. 

" Jadi e-KTA ini untuk mempermudah melakukan evaluasi terhadap struktural partai. Karena syarat untuk menjadi struktur partai adalah anggota partai itu sendiri dalam hal ini Partai NasDem,” ujarnya di Novotel Bandar Lampung, Rabu, (17/3/2021).

Ali menjabarkan, jika semua kepengurusan bekerja sungguh-sungguh dengan masing-masing membawa empat anggota keluarga, maka akan ada potensi 12 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, terangnya.

" Untuk itu penting memverifikasi anggota itu untuk memastikan struktural partai yang memiliki kekuatan partai di tingkat basisnya,” pungkas Ali.

Program Partai NasDem pun akan lebih diprioritaskan kepada para anggota yang terdaftar dan memiliki e-KTA.“Sehingga nanti semua anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, seluruh program sosial yang mereka lakukan berbasis kepada anggota, tambah Ali.

Kedepan juga kami akan memastikan bagaimana memfasilitasi semua anggota dan struktur partai untuk mendapatkan manfaat e-KTA,” ujar dia. (Hr1/Lampost.co)

 
Top