Evi Yandri Rajo Budiman Anggota DPRD Sumbar, duduk bersama masyarakat Sarang Gagak, Anduring saat melakukan resesnya. @rie Sutan Malin Mudo



Padang,  Kupaspost.com- Salah satu bukti keseriusan dan konsistensi terhadap masyarakat yang pernah memberikannya suara. Kali ini meskipun diguyur hujan deras dan basah-basah, Evi Yandri Raji Budiman tetap hadir tatap muka menyapa, menjemput aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat Kelurahan Anduring, Lubuk Lintah, Sarang Gagak, Senin (22/3/2021).

Pada kesempatan ini, salah seorang warga Sarang Gagak, Irup (45th) menyampaikan terimakasih atas kunjungan bapak Evi Yandri. Meskipun hujan beliau (Evi_red) tetap hadir. Kami berharap bisa memberikan bantuan usaha untuk bisa membangkitkan ekonomi kami, pintanya.

Disampaikan politisi Gerindra tersebut, selain memperhatikan dan memperjuangkan infrastruktur, Kube (UMKM), pendidikan dan termasuk ia juga memperhatikan sasaran Silek (Perguruan) Kuciang Lia di Rimbo Tarok.

" Ada empat sektor, Kebudayaan, Infrastruktur, ekonomi dan pemuda olahraga. Semuanya ini di salurkan berupa dana pokok pikiran bertujuan untuk recovery ekonomi," ujar Evi Yandri RJB kepada media ini.

Disampaikannya, keempat faktor ini merupakan salah satu penunjang menggeliatnya tumbuhnya ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Disesi terakhir kunjungan, Putra Kuranji ini memberikan bantuan stimulus sebanyak 3 juta kepada masyarakat.

Ditambahkan Wakil Ketua Komisi I ini, Reses I tahun 2021 ini  dimulai tanggal 15 sampai 22 Maret 2021. Selama kegiatan, sudah tujuh titik ditemui, pungkas Evi Yandri Rajo Budiman yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini. (Hr1)



 
Top