Evi Yandri Rajo Budiman Anggota DPRD Sumbar, yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumbar serahkan Bola Volly dan dalam waktu dekat akan mengadakan turnamen Volly Ball se- Sumbar. @rie Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Peduli dunia olahraga khususnya bidang Volly Ball Evi Yandri Rajo Budiman yang juga Anggota DPRD Sumbar Fraksi Gerindra mempersiapkan anggaran pokir 500juta untuk perkembangan volly ball Sumatera Barat di kalangan Milenial.

Dikatakan EVi Yandri, insyaallah dalam waktu dekat ini kita bersama Dispora provinsi beserta PBVSI  bekerja sama dengan FKAN Volly Ball Club sebagai ajang pembinaan atlet Volly di Sumbar.

" Kita akan mengadakan turnamen besar untuk pecinta bola volley ball di Sumbar," pungkas Sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini, Jum'at (19/3/2021).

Evi Yandri menambahkan,  turnamen yang akan diadakan mulai dari usia muda, sampai turnamen legenda.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman saat melakukan reses perorangan di Komunitas Pembinaan Volly Ball Pauh IX

Dalam kegiatan itu hadir semua Penggiat Volly Ball FKAN Pauh IX mulai dari pengurus, Pemain dan Pelatih.

Pada kesempatan itu, FKAN Volly Ball Club juga menyampaikan aspirasinya soal pembinaan Volly Ball di Nagari Pauh IX untuk selanjutnya terjun di event yang sesungguhnya.

" Penjaringan aspirasi itu akan kita pertimbangkan dan Insyaallah akan bersama sama kita realisasikan," beber Evi Yandri RJB yang juga wakil Ketua Komisi I ini.

Evi Yandri selaku anggota DPRD Propinsi Sumbar juga menyerahkan 10 buah Bola Volly Ball untuk memotivasi para pemain agar terus giat untuk berlatih. (Hr1)

 
Top