Limapuluh KotaKupaspost.com - Partai Demokrat peduli dan berbagi, menjelang datangnya waktu berbuka puasa, Rezka Oktoberia anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat dapil Sumbar II, tampak lansung turun kejalan untuk berbagi takjil berbuka puasa kepada pengendara dan masyarakat di Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota. 


Terlihat, dalam Kegiatan bagi - bagi takjil tersebut, Rezka dibantu oleh tim, para sahabat-sahabat dan juga masyarakat. 


“Aksi - Aksi Sosial seperti ini selalu di lakukan Partai Demokrat dalam berbagai momentum, apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, dimana Allah SWT akan lipat gandakan segala pahala sekecil apapun yang kita perbuat,” ujar Rezka saat diwawancarai media, Jum'at (30/4) sore. 


“Mudah - mudahan kegiatan yang kita lakukan banyak manfaatnya. Dan tentunya berharap Allah jadikan ini amal jariyah untuk kita semua,”harap Rezka


Kegiatan peduli dan berbagi ini merupakan arahan dan instruksi dari DPP Partai Demokrat. “Ketum kami, Mas AHY selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat di segala momentum,”terang Rezka.


Dalam kesempatan itu, Rezka Oktoberia juga  mengimbau dan mengajak masyarakat untuk sama - sama  mematuhi dan  menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 


Karena sampai saat ini, kita  sama - sama membaca, mendengar dan melihat, masih banyaknya saudara - saudara kita yang terpapar covid-19,"Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19,"Ajak Srikandi Luak Limopuluah tersebut


Selesai membagikan Takjil kepada masyarakat, Rezka Oktoberia menggelar buka bersama dengan tim dan para sahabat - sahabat. 


Acara buka bersama juga dihadiri oleh “RVC Rezka Volly Ball Club”, yang mana Club Volly Ball tersebut binaan Rezka Oktoberia, yang atlit - atlitnya "alhamdulillah" sering meraih juara di setiap ajang yang di ikuti .(JPP)

 
Top