Ketua TP PKK,  Desfitawarni bersama Ibuk - ibuk TP PKK Kelurahan Payobasung saat pembagian takjil gratis

Payakumbuh, Kupaspost.com Tunjukkan kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, TP PKK Kelurahan Payobasung melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian takjil gratis untuk masyarakat kelurahan payobasung baru-baru ini. 


Sebagai informasi, seluruh takjil yang terkumpul merupakan sumbangan dari anggota TP PKK Kelurahan Payobasung dan donatur - donatur lainnya," ujar Desfitawarni yang juga  Ketua TP PKK Kelurahan Payobasung. 


"Alhamdulillah, berkat sumbangan dan partisipasi masyarakat, pada hari ini lebih kurang 150 paket takjil terkumpul, semua takjil yang terkumpul lansung kita bagikan kepada masyarakat," pungkas Desfitawarni


Sementara itu, Lurah Payobasung Adevionara menyampaikan, kegiatan ini direncanakan akan dilakukan tiap minggu selama bulan Ramadhan ini. Insha Allah untuk minggu depan TP PKK akan melakukan pembagian paket sembako. 


"Kami atas nama Lurah Payobasung sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan -kegiatan sosial seperti ini. Terima kasih kita sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk terselenggaranya kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat


"Kita do'akan, mudah-mudahan apa yang  telah diberikan dan dikerjakan  menjadi ladang amal dan mendapat pahala berlipat ganda dari Tuhan," harap Lurah Ade. (JPP) 

 
Top