Irwan Suwandi, SIP Camat Payakumbuh Timur berbagi pakaian layak pakai kepada warganya dalam program Yatim Balaki ( PaYakumbuh Timur Berbagi PakaiAn Layak PakaI. @rie Sutan Malin Mudo



Payakumbuh, Kupaspost.com- Banyak hal mendapatkan pahala serta ridho dari Allah swt, khususnya dibulan nan suci. Untuk itu, Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi, S.IP beserta jajarannya berbagi keberkahan dengan Yatim  dengan membagikan pakaian layak pakai.

Disampaikan, Iwan Suwandi Alhamdulillah, hari pertama pelaksanaan Program paYAkumbuh TIMur Berbagi pakaiAn LAyak paKaI (YATIM BALAKI) disambut antusias dua orang warga Kelurahan Tiakar. Yaitu Pak Edi yang sehari-hari berjualan BBM ketengan di dekat kantor Camat Payakumbuh Timur dan salah seorang kerabat beliau. 

" Tentu dibulan yang mulia ini dan penuh berkah, sudah selayaknya kita berbagi keberkahan bagi saudara seiman yang kurang mampu," ujar jebolan Ilmu Politik Unand ini, Selasa (13/4/2021).

Iwan melanjutkan, kami atas nama pemerintahan Kecamatan mengucapkan, terima kasih kepada para donatur yang telah menginfakkan pakaian layak pakainya untuk disalurkan melalui Kecamatan Payakumbuh Timur.

" Bagi yang berkeinginan berbagi dalam program YATIM BALAKI ini, silahkan diantarken ke kantor Camat Payakumbuh Timur, atau menghubungi hotline kami di WA 085278209141," ujar Camat Muda ini sembari mengajak.

Untuk wilayah Kota payakumbuh, kami siap untuk menjemput ke alamat donatur. Atas donasinya diucapkan terima kasih, program Yatim BALAKI ini sangat besar manfaatnya bagi saudara kita yang kurang mampu. imbuhnya. (Hr1)

 
Top