Ketua Nasdem Kota Padang Osman Ayub yang juga Anggota DPRD Padang bersama Sekretaris DPW Nasdem Sumbar Musmaizer Dt. Gamuk menyerahkan bantuan di Masjid Jihad Kampung Olo, Lapai. @rie Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem yang dihadiri oleh Sekretarisnya Musmaizer Dt. Gamuk, Isman Wakil Ketua Bidang keagamaan yang juga mantan Kakanwil Kemenag Sumbar melakukan teroboson dan program unggulannya yakni, melakukan safari Ramadhan keliling kampung se Sumbar. 

Salah satu kunjungan kolaborasi DPW dengan DPD Nasdem Kota Padang di Masjid Jihad, Kampung Olo, Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Selasa (20/4/2021) malam. Dengan menghadirkan Ketua DPD Nasdem Padang, Osman Ayub, Syamsurizal Sekretaris, dan jajaran pengurus DPC se Kota Padang.

Dalam sambutannya, Osman Ayub menyampaikan ini langkah baik yang dilakukan oleh DPW dan DPD Nasdem diseluruh Sumbar/Kabupaten Kota. Selain menjalin silaturahim dengan masyarakat juga berbagi di masa pandemi.

Disamping itu lanjut Ketua DPD Nasdem Padang ini, kita turun menyapa dan mendengarkan keluhan masyarakat. Apalagi di tengah pandemi ini, kita hadir semoga bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

"  Nasdem peduli dengan masyarakat dan bentuk ucapan terimakasih kami. Sebab, dahulu suara masyarakat untuk kami. Sekarang saatnya kami mendengar dan menjemput kembali apa yang telah diberikan ke kami," pungkas Ketua Komisi III DPRD Kota Padang ini.

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid Jihad Kampung Olo, Lapai mengatakan, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim safari Ramadhan dari Partai Nasdem. 

Ia melanjutkan, selama ini Masjid Jihad sudah ada Wifi gratis, ambulance gratis dan gerbang yang semua nya dibantu oleh pemko padang dalam hal ini melalui bapk Osman Ayub.

" Wifi gratis ini dipasang semasa pandemi, sehingga bisa membangu kemudahan anak-anak dalam belajar daring selama pandemi," ujarnya.

Momen malam ini, DPD Padang dan DPW Nasdem Sumbar menyerahkan uang tunai, Alqur'an, jus amma, kain sarung dan mukenah untuk Masjid Jihad. (Hr1)

 
Top