Ketua DPD Nasdem Kota Padang, Osman Ayub membagikan takjil sebagai rasa syukur dan bentuk kepedulian di bulan penuh berkah kepada salah seorang pengendara ojol. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kota Padang, dibawah Kepemimpinan Osman Ayub dan satu tahun pasca pandemi Covid-19 turun kelapangan membagikan takjil kepada pengguna jalan raya di depan Kantor Sekretariat Nasdem Jalan Jhoni Anwar-Lapai Padang. Kemudian dilanjutkan buka bersama jajaran pengurus se Kota Padang, Selasa (20/4/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang, Osman Ayub, menjelaskan, pembagian takjil kepada pengendara sepeda motor atau pun mobil ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, ujarnya.

"Kami dari Partai NasDem Kota Padang ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.


Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk memuliakan bulan suci Ramadan. "Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai NasDem Kota Padang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Kota Padang khususnya bagi yang menjalankannya," katanya.


Salah satu pengguna jalan mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Partai NasDem. Dia pun berharap ke depan partai pencetus politik tanpa mahar ini bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Iya merasa senang bisa dapat takjil yang dibagikan oleh Partai NasDem, semoga ke depannya Partai NasDem lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya," kata salah seorang pengguna jalan Yendri ojol. (Hr1)

 
Top