Payakumbuh, Kupaspost.com - Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, ST sambut Kedatangan MenteriPariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kota Randang. Kedatangan mantan Calon Wakil Presiden Prabowo pada Pilpres 2019 lalu, mengunjungi central randang yang berpusat di Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate, Kamis 22 April 2021.

Hamdi Agus, ST tampak menyambut  Kedatangan Sandiaga Uno, sudah berada di lokasi sekitar pukul 10.00 wib bersama unsur forkopimda.

” Memang kita sengaja datang kemari untuk menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno beserta angota DPR RI Andre Rosiade dan Ade Riski Pratama beserta rombongan. Makanya sejak pukul 10.00 wib sudah berada di lokasi,” ujar Hamdi Agus, ST.

Meski jadwal Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang semulanya pada pukul 10. 00 wib berdasarkan Roundown acara, namun rombongan Sandiaga Uno baru hadir sekira pukul 11.30 di Central IKM Randang Dinas Perindustrian Kota Payakumbuh.

” Meski  menunggu agak lama, tetapi semua terobati saat Mas Sandi datang bersama rombongan. Apalagi Mas Sandi langsung melambaikan tangan nya, menyapa warga,” imbuh Hamdi Agus.

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kota Randang mendapat Kesan tersendiri dari Ketua DPRD Payakumbuh itu.

” Tentu Kedatangan Mas Sandi di Kota Randang ini, memberikan Kesan. Dimana dia sangat antusias memberikan semangat untuk pertumbuhan ekonomi di Kota Payakumbuh. Semoga kedepannya akan bermunculan pelaku ekonomi Kreatif lain nya yang dapat membanggakan kota Payakumbuh yang kita cintai ini, ” pungkas Hamdi. (JPP)

 
Top