Anggota DPRD Kota Bukitting, H. Syafril, S.ST. Par yang juga alumni Fakultas Pariwisata UM Sunbar memberikan motifasi dan semangat di ajang Ramadhan Fair 1442 H. Ia didampingi WR III Moch. Abdi, MM dan Wadek FT. Hariyadi, M. Kom Ist/@rie Sutan Malin Mudo


Bukittinggi, Kupaspost.com- Hari kelima Ramadhan Fair 1442 H Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM SUMBAR) di isi oleh Fakultas Pariwisata UM Sumbar, Jum’at 30 April 2021. Sekaligus menghadirkan Anggota DPRD Kota Bukittinggi H. Syafril, S.ST. Par, dimana beliau juga merupakan alumni Fakuktas Pariwisata.

Rangkaian kegiatan Ramadhan Fair yang di isi oleh masing-masing Fakultas yang dimulai pada selasa kemaren menemui akhir dengan Fakultas Pariwisata sebagai pelaksana terkahir di akhir bulan April ini. 

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pariwisata Rozi Yuliani, S.ST. Par., MM menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak H. Syafril yang telah menyempatkan hadir dalam rangkaian acara Ramadhan Fair 1442 H UM Sumbar ini. 

" Rasa bangga yang tak terkira, karena salah satu alumni nya dapat berkiprah dan berbicara banyak di Pemerintahan Kota Bukittinggi merupakan alumni kita," ujarnya penuh haru dan mata berkaca-kaca.

Dalam talkshow nya H. Syafril, S.ST. Par menyampaikan bahwa suatu kehormatan bisa kembali ke UM Sumbar bukan sebagai mahasiswa tapi sebagai pembicara dan sebagai alumni. 

" Sembilan hal atau sembilan kunci sukses yang mesti diterapkan bagi lulusan nantinya, dimana salah satunya yakni berani untuk mengambil kesempatan walau sekecil apapun," ujar Anggota Dewan ini sembari berpesan.

Ia melanjutkan, sekecil apapun kesempatan yang hadir ambil saja, mana tau dari yang kecil itu suatu saat akan menjadi besar. Tidak ada seseorang yang langsung menjadi besar dalam kiprah karirnya, semuanya berawal dari hal kecil, imbuh H. Syafril.

Setelah rangkaian dari penampilan dari masing-masing Fakultas ini selesai maka pada Senin depan tgl 03 Mei 2021 Ramadhan Fair akan di isi dengan kegiatan lomba keagamaan antar SLTA-Se Derajat Se- Kota Bukittinggi dan Agam timur. (rel/hr1)

 
Top