UStadz Dr. H. Narlis (Orange) Nazar bakal hadir di Masjid Al Hijrah Delima Belimbing dalam rangka tabliq akbar dan Halal bi halal. @rie Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com– Jika tidak aral rintangan, Ustadz Orange Cahaya Hati ÀNTV, Dr H Narlis Nazar Lc MA bakal hadir memberikan tausiah di Masjid Al Hijrah, Blok A Delima Perumnas Belimbing, Kuranji Kota Padang.

Acara yang dikemas pengurus Masjid dalam rangka halal bihalal memperkuat rasa kebersamaan dan membangun tali silaturahmi antar warga komplek bersama masyarakat.

Saat dikonfirmasi via WA nya, Ketua Pengurus Masjid Al Hijrah M. Fikar Dt. Rajo Magek mengatakan, InsyAllah acara pengajian ustdaz Orangr diadakan ba'da Isya, Jumat (21/5/2021) sekitar pukul 20. 00 WIB.

" Mari hadiri dan ramekan masjid untuk mendengarkan tausiah dari ustadz kondang ini. Ditambah bulan syawal ini merupkan bulan peningkatan segala-galanya," ajak M. Fikar yang juga Ustadz ini.

Ketua BMPN Pauh IX Kuranji ini menambahkan, Halal  bi halal ini dalam meningkatkan silaturahmi antara jamaah, pengurus dan warga komplek dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1442 H,” ujar Ketua Pengurus Masjid Al Hijrah M. Fikar Dt. Rajo Magek, S. Ag, MM, MPd, Kamis (20/5/2021) kepada media kupaspost.com.

Fikar mengharapkan, segenap jamaah Masjid Al Hijrah untuk meramaikan masjid, sebab sengaja pengurus mendatangkan ustadz dari ibukota Jakarta. Supaya jamaah mendapatkan siraman rohani lebih bersemangat dengan ustadz dari ibukota ini dengan ilmu yang beliau miliki.

“ Bagi jamaah yang datang nanti jangan lupa memperhatikan protokoler kesehatan (Prokes) Covid-19, karena mengingat menimbang belakangan pandemi Covid-19 mulai meningkat,” pinta Fikar mengingatkan.

Kita menghimbau dan meminta nantinya kepada jemaah maupun masyarakat jangan mengabaikan prokes. Khusus bagi yang hadir, memakai masker, mencuci tangan, menjaga arak (3 M) dan tentunya kita saling menjaga kebersihan, imbhunya. (Hr1)

 
Top