Osman Ayub, S. Sos Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang yang juga anggota DPRD Padang, optimis partai yang ia pimpin sekarang bisa memenangkan pileg 2024 mendatang, khususnya Kota Padang. @rie Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Perkiraan pemilihan anggota legislatif (Pileg) direncanakan bersamaan dengan Pilpres Februari 2024 mendatang. Partai besutan Surya Paloh ini menargetkan delapan kursi di Legislatif Kota Padang. 

Hal itu disampaikan Osman Ayub yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang, Kamis (10/6/2021) di Kantor Sekretariat Jalan Jhoni Anwar Lapai, ia mengatakan, kita menargetkan pada pileg 2024 nanti Partai Nasdem mesti menduduki kursi pimpinan baik di legislatif maupun eksekutif (wako Padang).

Ia menambahkan, bagi pengurus tidak ada yang masuk hanya coba-coba dan hanya untuk sekedar meramaikan. Maunya kita, seluruh pengurus mesti berani dan mau mencalonkan diri maju untuk bertarung di pileg 2024, pintanya.

" Jadi, bagi pengurus partai dalam berpolitik harus (wajib) serius dan tegak lurus, saciok bak ayam, sadanciang bak basi," tegas Osman Ayub yang juga anggota DPRD Kota Padang ini.

Maka dari itu, katanya lagi, sedari sekarang seluruh kader khususnya pengurus bergerak cepat terjun ditengah-tengah masyarakat mendengarkan kelulahan menampung aspirasi untuk sebuah solusi, sembari mensosialisasikan program partai.

" Jika sudah dilakukan upaya maksimal. Maka, hasilnya kita serahkan saja pada yang satu," imbuh Osman Ayub.

Ia melanjutkan, seminimalnya seluruh Dapil nantinya mesti ada perwakilan Nasdem yang duduk. Khusus, daerah Pauh-Kuranji kita targetkan mendapatkan dua kursi, kita optimis itu, pungkasnya sembari diamini Sekretaris DPD Syamsurizal, SE.

"Bukan tak beralasan, kita optimis, melihat keseriusan kawan-kawan pengurus bergerak cepat mulai dari DPD sampai tingkat ranting semuanya sampai hari ini bekerja maksimal semuanya," ujar Anggota DPRD Padang tiga periode ini.

Nah, jika target itu tercapai, InsyaAllah Partai Nasdem siap mengusung bakal calon maju di pemilihan walikota Padang, ujarnya lagi. (Hr1)

 
Top