Ketua DPD Nasdem Kota Padang, Osman Ayub, S. Sos menyerahkan SK kepengurusan DPC Padang Timur langsung diterima oleh Ketuanya Hariyanto, SS, SH didampingi Sekretaris Hendra Murcy Tania S. IP, M. Ikom serta bendahara Deri Zultra. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com-  Salah satu bukti keseriusan Partai Nasdem untuk menduduki kursi pimpinan Legislatif 2024 mendatang, sekaligus maju di pilwako Padang bakal bisa terwujud. Hal itu, dibuktikan dengan telah diserahkan SK kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang  bahkan sampai ke pengurus tingkat ranting.

Sebelumnya telah diserahkan beberapa DPC. Untuk Kecamatan Koto Tanga dan Kecamatan Padang Timur diserahkan di Kantor Sekretariat DPD Kota Padang, Jalan Jhoni Anwar-Lapai, Sabtu (10/7/2021) sore. 

Khusus untuk Kecamatan (DPC) Padang Timur di nahkodai oleh Hariyanto, SS,SH, Sekretaris di amanahkan ke Hendra Murcy Tania, M. Ikom, sedangkan posisi bendahara di amanahkan ke Deri Zultran.

Disampaiakan Ketua DPD Nasdem Kota Padang, Osman Ayub Secara inten jajaran internal kepengurusan Partai Nasdem Kota Padang terus mengadakan konsolidasi. Disini banyak hal yang dibahas, diantaranya E-KTA, pengurus DPC se Kota Padang dan hal yang menggembirakan yakninya, kita (Kota Padang-red) akan lobi pusat untuk Convensi Calon Presiden nantinya di Padang ini, ujar Osman Ayub yang juga anggota DPRD Padang 3 periode ini.

" InsyaAllah nama-nama yang bakal masuk bursa di Convensi nantinya cukup fenomenal di Nusantara ini, sebut saja Anis Baswedan, Ridwan Kamil, Gatot Nurmantyo dan Ganjar Pramono," ujar Ketua DPD meyakinkan.

Tentunya, dengan 4 nama tersebut diatas akan memberikan input positif bagi partai kususnya di Padang, imbuhnya lagi.

Nah, begitu juga dengan kepengurusan tingkat kecamatan sudah ready terbentuk. Secara umum, diisi oleh generasi milenial. Artinya, pergerakan akan lebih kencang dan terus berkembang dengan kapasitas yang dimiliki oleh setiap pengurus, beber Ketua Komisi III DPRD Padang ini.

" Kami melihat, Ketua DPC semuanya bertalenta, berwawasan serta memiliki semangat juang yang tinggi untuk memajukan partai kedepan," ujarnya lagi.

Apalagi untuk DPC Padang Timur ini, diisi oleh generasi milenial semuanya. Ketuanya orang organisasi, memiliki visi dan misi yang sama dengan partai.

" Kami tegaskan dan do'akan, insyaAllah setiap Ketua DPC nantinya bisa duduk di Parlemen gedung bundaran Sawahan," tegas Osman Ayub, sembari diamini oleh jajaran pengurus lainnya. 

Hadir saat penyerahan SK DPC sekaligus rapat konsolidasi DPC se Kota Padang, Sekretaris Syamsurizal, SE, Bendahara Rafendi, S. Sos, Ketua Badan pemenangan pemilu Taufik dan seluruh jajaran DPD Nasdem Kota Padang. (Hr1)



 
Top