Bukti keseriusan dan menunjukkan eksistensinya di tengah Masyarakat, DPD Partai Perindo Lab. Kep. Mentawai di bawah kepemimpinan K. Andre Satoko memambahkan 1 Unit Ambulance. @rie/ist.


Mentawai, Kupaspost.com-  Partai Perindo terus menunjukkan kepedulian dan eksistensinya bagi masyarakat, khususnya Wilayah DPD Perindo. Ini sebagai bentuk solidaritas dalam membantu masyarakat, DPD Perindo Mentawai selalu setia memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan pertolongan dengan menyediakan ambulance antar jemput bagi pasien sakit maupun yang meninggal.

Keberadaan ambulance perindo mentawai dengan logo baru partai perindo akan semakin memberikan semangat pelayanan di bidang sosial, tanpa lelah, tanpa tapi, tanpa batas untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko mengatakan, ambulance partai Perindo ini sudah ada sejak tahun 2019 untuk melayani masyarakat yang membutuhkan tanpa di pungut biaya alias gratis.

“Aksi sosial ambulance partai perindo ini melayani masyarakat dengan setulus hati, bahkan untuk kedepan akan di tambah satu unit armada ambulance khusus laut” kata Kristinus yang sering di sapa akrab Andre itu kepada media, Jumat 27 Agustus 2021.

Pelayanan ambulance partai perindo mentawai ini, kata dia untuk kemaslahatan orang banyak, tanpa ada iming-iming lain, murni tulus membantu masyarakat yang membutuhkan, tuturnya.

“Kehadiran ambulance perindo mentawai untuk sosial dalam membantu kesulitan masyarakat, tidak ada embel-embel lainnya” tegas Andre yang merupakan orang biasa berbaur ditengah masyarakat.

Lebih jauh Andre menyebut, wilayah mentawai berada di kepulauan yang di kelilingi lautan, maka pihaknya akan mengajukan permohonan permintaan satu unit ambulance khusus laut, semoga di respon oleh DPP partai perindo.

Ambulance partai perindo mentawai ini di gunakan untuk membawa pasien baik di rawat di rumah sakit maupun warga meninggal di antar sampai ke pemakaman.

“Prinsipnya ambulance perindo ini siap melayani kapanpun baik dalam kondisi darurat maupun non darurat” kata dia.

Dia menambahkan, hadirnya ambulance perindo mentawai ini semuanya itu berkat dukungan dari lapisan masyarakat, karena armada tersebut memang untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi ambulance perindo mentawai ini milik bersama, siapa saja boleh menggunakannya untuk kemaslahatan orang banyak” sebut. (Her/hr1)

 
Top