DR (Cand) H. Hendri Yazid, S. Pd. I, MM Dt. Rajo Di Gucci Ketua LKAAM Kuranji, memberikan sambutan dan ucapkan terimakasih kepada Athari atas program BSPS yang diberikan di Kecamatan Kuranji. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kuranji, Dr (Cand) H. Hendri Yazid, S. Pd.I, MM memberikan apresiasi kepada Anggota DPR RI dari fraksi PAN Athari Gauthi Ardi atas diluncurkannya program bedah rumah berbasis swadaya masyarakat.

Hal itu diuatarakan oleh Hendri Yazid, ketika memberikan sambutan diacara sosialisasi peluncuran program Bedah Stimulan Rumah Swadaya (BSPS), Rabu (18/8/2021) di Aula Kantor Lurah Lubuk Lintah. Ia mengatakan, kami selaku ninik mamak dan Ketua LKAAM Kuranji sangat berterima kasih kepada Ibu Athari yang diajukan oleh Anggota DPRD Kota Padang Yandri, S. Pd atas pemberian program bedah rumah atau rehap rumah.

" Kecamatan Kuranji terbanyak diberikannya bantuan bedah rumah ini, sebanyak 100 unit rumah," ujar Handri Yazid yang juga Kasi Haji dan Umrah ini.

Ia melanjutkan, berkat bantuan bedah rumah ini, anak kemenakan kami terbantu. Yang awal mungkin rumahnya hanya berlantaikan tanah, berdindingkan papan seadanya. Nah, dengan adanya bantuan ini, mereka bisa tinggal dirumah yang layak huni.

" Selaku Ketua LKAAM, kami meminta agar kita terus bersyukur. Dimasa pandemi ini tuhan berikan rezki dengan bentuk bedah rumah," ungkap Candidat Doktor ini.

Jadi, kami meminta agar masyrakat yang menerima program bantuan bedah rumah ini, agar menggunakan sepenuhnya benar-benar untuk rehap rumah. Sehingga, bisa aman dan nyaman tinggal bersama keluarga, imbaunya.

" Ucapan terimakasih juga kepada Bapak Yandri yang telah mendorong dari pusat bantuan bedah rumah ini," ujar Hendri Yazid diakhir sambutannya. (Hr1)

 
Top