Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal, S. Sos, MM, Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta didampingi Ketua DW persatuan memberikan hadiah kepada anak karyawan/ti yang berprestasi. Ist/@rie Sutan Malin Mudo


Agus Salim (Padang), Kupaspost.com- Jajaran Direksi Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Kota Padang, Hendra Pebrizal, Afrizal Kuning dan Andri Satria mengapresiasi anak-anak Karyawan/ti, Senin (30/8/2021).

Selain sireksi, juga disertai Ibu Ketua DW Persatuan beserta anggota memberikan Hadiah dan Kado kepada beberapa orang anak berprestasi dari Karyawan/ti dihalaman Kantor Pusat, Sawahan senin pagi.

Dalam sambutannya, Dirut Hendra Pebrizal, S. Sos, MM mengatakan, bahwa hal ini penting untuk diapresiasi karena dapat menjadi motivasi dan kebanggan tersendiri bagi anak-anak yang mendapatkannya. 

" Kepada semua karyawan/ti agar selalu mendampingi anak-anak selama proses belajar yang saat ini memang memerlukan  perhatian lebih dari kedua orang tua," ujarnya berpesan sembari diapresiasi Dirum dan Dirtek.

Dirut melanjutkan, Semoga hadiah dan bingkisan yang didapatkan bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk semakin giat belajar,  dan juga motivasi bagi yang lain untuk dapat berprestasi, pungkasnya disela-sela memberikan bingkisan. (Hr1/hms)


 
Top