Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub memberikan sambutan saat acara vaksinasi yang diadakan di kantor NasDem Padang, Sabtu (14/8/2021). @rie Sutan Malin Mudo



Padang, Kupaspost.com- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan atau Ulang tahun Repoblik Indonesia yang ke 76 di tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Padang melakukan tiga agenda besar. Diantaranya, Vaksinasi gratis bagi warga Kota Padang, selanjutkan Donor darah dan acara tabur bunga di Makam Pahlawan Kuranji.

Pantauan media ini sentra Vaksinasi Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Padang, Jalan Jhoni Anwar, Lapai Kec. Nanggalo, Sabtu (14/8/2021) terlihat antusiasme menghadiri untuk dilakukan vaksin.

Saat ceremonial vaksin, Ketua Panitia Efri Eka Putra menyebutkan, persiapan panitia kurang dalam satu minggu dengan menargetkan 150 peserta. Selama acara setiap peserta diterapkan aturan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memakai handsanitizer.

" Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke76 tahun. Bahagianya kami, peserta begitu antusias dan insyaAllah melebihi target," pungkas Efri Eka Putra yang akrab disapa Uncu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Kota Padang Osman Ayub yang juga Anggota DPRD Kota Padang mengatakan, kami sangat mengapresiasi kinerja kakak panitia dengan rentang waktu kurang dari satu minggu bisa melaksanakan kegiatan vaksin ini dan mampu berkolaburasi baik dengan dinas kesehatan Kota Padang.

Lanjut Osman Ayub, kegiatan vaksinasi  ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Padang ke 352 dan HUT RI  ke 76 tahun. Sekaligus menyehatkan warga kota Padang pun mensukseskan program pemerintah dalam rangka memulihkan Indonesia dari bahaya wabah Covid-19.

" Ini perdana dan satu-satunya DPD Partai NasDem mengadakan vaknisani, itu hanya DPD Kota Padang," pungkas Anggota DPRD Padang 3 periode ini dengan wajah sumringah.

Ketua DPD NasDem Kota Padang, Osman Ayub dan Ketua DPC NasDem Padang Timur, Hariyanto, SS, SH sedang melakukan vaksinasi.

Lebih jauh disampaikan Osman Ayub, ada tiga agenda besar yang diadakan, diantaranya Vaksinasi, donor darah dan yang paling sakral sesuai memaknai hari kemerdekaan dengan melakukan tabur bunga di makam pahlawan.

Sama halnya dengan Sekretaris DPW NasDem Sumbar, MusMaizer Dt. Gamuk mengatakan, kita apresiasi kegiatan vaksin yang diadakan oleh DPD Padang. Apalagi, mereka mampu mengangkat tiga agenda besar sekaligus.

" Kami juga meng imbau kepada seluruh DPD se Sumbar agar bisa melakukan hal yang sama dengan DPD Padang. Selama kegiatan positif dan demi kemaslahatan masyarakat banyak DPW siap mendukung secara penuh," ajak Musmaizer Datuk Gamuk disaat membuka kegiatan vaksin.

Acara vaksinasi tersebut dihadiri oleh Ketua OKK DPW Sumbar Erizal Effendi dan dibuka secara langsung oleh Sekretaris DPW Sumbar Musmaizer Datuk Gamuk. Juga dihadiri seluruh jajaran DPD, DPC, Ranting, simpatisan dan masyarakat umum. (Hr1)

 
Top