H. Ali Tanjug, SH setelah selesai melakukan melakukan Vaksin tahap ke dua. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Fraksi Demokrat H. Ali Tanjung, SH yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan mendukung penuh program bulan bakti Dua Dekade Demokrat berupa Vaksinasi.

Bukti nyata dukungannya, Politisi Demokrat ini juga ikut melakukan suntik Vaksin bersama masyarakat di sekretariat DPD Sumbar Demokrat, Selasa (21/9/2021) siang.

Disampaikan H. Ali Tanjung, program vaksinasi ini mensingkronkan dengan program pemerintah pusat dan sesuai dengan instruksi Ketum AHY bahwa bangsa ini harus sehat, kita lawan Covid-19 dengan vaksin secara bersama.

" Vaksin ini mencegah penularan Covid-19, sebab di Sumbar masih tingginya angka penderitanya. Nah, dengan vaksin ini bisa mencegah penularan covid. Disamping itu, menjauhkan diri dari segala virus-virus lainnya di tubuh kita," papar A.T panggilan akrabnya.

Alumni Gontor ini melanjutkan, kepada seluruh masyarakat mari bervaksin, jangan takut. Bagusnya lagi, peserta yang siap divaksin diberikan paket sembako. Kita sehat terlindungi dari Covid, sembakopun bisa dibawa pulang, ajaknya.(Hr1)

 
Top