Semangat tim Cricket Sumbar melenggang menuju semi final. Dibutuhkan doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Sumbar dimanapun berada agar medali emas bisa dibawa ke Ranah Minang. Ist


Jayapura, Kupaspost.com- Cricket Sumbar melaju ke babak semi final kelas Egthies setelah berhasil melampaui target poin vs Banten dengan skor ahkir 89-90 di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Selasa (28/9/2021).

Melajunya Cricket Sumbar ke babak semi final dikarenakan di target 90 tersebut Sumbar bisa mencapai pada over ke 6. Selain itu, tim Cricket asal Banten juga kalah oleh tim satu grup Nusa Tenggara Timur.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Cricket Sumbar, Tri Putra Junaidi mengucapkan rasa syukur karena tim dari Sumbar berhasil maju ke babak semi final menghadapi DKI Jakarta, Rabu (29/9/2021) esok hari di Lapangan Cricket Doyo Baru.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras kawan-kawan, pada over ke 6 kita berhasil mencapai target,” ujarnya penuh semangat.

Junaidi juga tetep optimis bahwa tim Cricket Sumbar masih bisa meraih medali emas di kelas Eigthies ini melihat semangat dan optimis kawan-kawan.

“Ya kita tetap optimis untuk bisa bawa medali emas ke Sumbar di kelas Eigthies ini. Untuk itu, tak bosan-bosannya kami meminta do'a dan dukungan seluruh masyarakat Sumbar dimanapun berada, tutupnya. (*)

 
Top