Evi Yandri Rajo Budiman pimpinan 'Kafe Rajo Durian' bersama Wako Padang Hendri Septa dan Kadis Pariwisata Propinsi Sumbar saat grand opening. Ist


Padang, Kupaspost.com- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Padang dan Sumbar. Ya, bagi para pecandu durian tak usah bingung dan menunggu musim durian dulu baru bisa menikmati buah yang berduri tersebut. Cukup datang saja ke ' Kafe Rajo Durian' R yang berada di simpang empat Kampus Unand, Jalan By Pass Ketaping Sebelah Masjid Jamiatul Huda Ketaping dan We@mart Swalayan, Kota Padang.

Saat grand opening, Senin (13/9/2021) penggagas Rajo Durian Evi Yandri Rajo Budiman yang juga selaku pimpinan mengatakan, Rajo Durian hadir untuk memenuhi selera masyarakat pecinta Durian dengan menu yang bervariasi dan berbeda dari penyedia durian lainnya.

" Alhamdulillah, dengan grand opening ini, kami hadir untuk memenuhi selera para penikmat durian dan kita buka pukul 13.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB," ujar EVi Yandri sembari berpromosi.

Lebih jauh dipaparkan Evi Yandri, Rajo Durian menyediakan bermacam makanan yang bahan campurannya dari Durian seperti, Ketan Durian,  Bubur jagung Durian, es Semut Durian, Cendol Durian, Gado Gado, Mpek Mpek, kopi durian, Ubiprandu (Ubi Parancih Durian). Dan tak kalah yakni, kami juga menyediakan Teh Telur daun sungkai.

“ Ini kita hadirkan untuk memenuhi selera pecinta durian. Kebetulan di Kota Padang belum ada tempat yang selalu menyediakan durian ketika ada yang makan durian,” katanya.

Menurut ERB begitu ia akrab disapa, hadirnya kafe Rajo Durian ini juga mendukung sektor pariwisata Kota Padang. Karena, ketika ada pengunjung Kota Padang ingin menikmati durian, tapi tidak musim. Mereka bisa mendatangi Kafe Rajo Durian

“ Semoga kehadiran kami, bisa memenuhi selera pecinta durian di Kota Padang dan Sumbar,” katanya.

Dalam sambutannya, Walikota Padang, Hendri Septa mengkau menyambut baik kehadiran Rajo Durian. Atas nama Pemerintah Kota Padang kami sangat menyambut baik berdirinya Kafe Rajo Durian. Ini membuktikan kepada kita, meski pandemi Covid-19 perekonomian masyarakat tetap tumbuh dan berkembang,” ucap Hendri Septa.

Wali kota menambahkan, berdirinya Kafe Rajo Durian ini menjadikan bahagian untuk mengembangkan produk-produk lokal yang ada di Sumatera Barat. Kemudian membuka lapangan kerja baru, dan memajukan perekonomian Kota Padang.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kota Padang itu mengucapkan selamat berdirinya Kafe Rajo Durian. Ia berharap, Kafe Rajo Durian makin sukses dan jaya selalu serta semakin berkembang ke depannya.

“Kita juga berharap akan ada pembukaan gerai baru nantinya. Sehingga akan memperbanyak pembukaan lapangan kerja baru di Kota Padang dan Sumatera Barat,” pungkas Wako Hendri Septa.

Rajo Durian dibawah Pimpinan Evi Yandri Rajo Budiman diresmikan oleh Wali Kota Padang, juga dihadiri oleh para undangan  Ketua DPRD provinsi, Ketua DPRD Solok, Kadis Pariwisata Provinsi dan Dinas Pariwisata Kota Padang, Lurah kecamatan Kuranji, KAN, LKAAM Kuranji dan tamu undangan lainnya. (Hr1)

 
Top