Penanggung jawab acara Taragak Basuo merajut silaturahmi IOF Zulfadli bersama tokoh Kota Padang-Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam coffe morning sebelum star iven tersebut. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Dampak pandemi Covid-19 banyak memutus berbagai sektor. Untuk itu, Indonesian off Road Federation (IOF) Chapter Padang menggelar event exebition bertajuk Silaturahmi taragak basuo seri dua tahun 2021, wilayah Sumbar, Riau dan Jambi.

Iven IOf tersebut menempati posko utama dan juga sebagai starnya di Padang Fishing Club (PFC) Kuranji, Belimbing, Sabtu (25/9/2021) dan planingnya akan diadakan dari tanggal 25 hingga 27 September 2021.

Saat ditemui di PFC, Ketua penanggung jawab iven Zulfadli dari club Laju Padang mengatakan, acara ini merupakan seri kedua ditahun 2021. Karena dampak pandemi Covid-19 banyaknya agenda kegiatan tertunda olehnya. Maka, saat ini kita salurkan hobi rekan-rekan pecinta off road untuk ngegas bermain lumpur, ujarnya.

" Selain membangun kekompakan dan memperkuat silaturahmi diantara anggota, juga sebagai ajang pencairan bibit-bibit dibidang off road," pungkas Zul.

Ia melanjutkan, iven begitu semarak dan diikuti sebanyak 292 off raider dari propinsi Sumbar, Riau dan Jambi. Kemudian, puncak acara nantinya juga kita berikan hadiah kepada para pemenah. Jadi, hobi mereka tersalurkan dan pemuncak juga membawa pulang hadiahnya.

Selain itu, katanya memnambahkan, kami dari panitia off road mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Irwan Basir Datuk Rajo Alam atas kesediaannya, pelayanannya dan arahanya dengan memfasilitasi lokasi acara di kediaman beliau.

" kami sangat berterimakasih atas waktu dan tempat acara yang disediakan oleh Datuk IB, sehingga acara dari awal sampai akhir aman, sukses dan lancat," imbuhnya.

Sementara itu, Irwan Basir sangat mensupport iven ini. Sebab, selain membangun rasa kebersamaan, kesetiakawanan juga berdampak positif bagi ekonomi masyarakat.(Hr1)

 
Top