Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra bersama Gubernur Sumbar H. Mahyeldi, Danrem 032 dan Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suirpen Suib, S. Sos melaunching Gebyar Vaksinasi dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin. @rie Sutan Malin Mudo


Sumbar, Kupaspost.com- Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali menggelar Gebyar Vaksin dalam rangka 'Sumbar Sadar Vaksin (SumdarSin)' dengan melibatkan Kapolres di 18 Kabupat/Kota se Sumbar dengan targetnya 143 ribu dosis tahap awal.

Kali ini Polda Sumbar menggandeng Pemerintah Propinsi, Pemerintahan Kabupaten/Kota, Polri, TNI dan instansi tetkait lainnya mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai yang disediakan secara massal.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra mengakatan, dengan dilakukannya vaksinasi oleh seluruh masyarakat khususnya di Sumatera Barat, nantinya menjadikan Provinsi yang herd immunity.

" Atas nama Kapolri, kami memgucapkan terimakasih atas peran serta Gubernur Sumbar, TNI dan seluruh istansi ataupun Forkompinda yang terlibat aktif sehingga acara Gebyar Vaksinasi Massal ini bisa terselenggara dengan baik dan sesuai harapan kita semua," ujar Irjen Pol. Teddy.

Jendral bintang dua ini melalanjutkan, Vaksin itu Keren, vaksin itu menyehatkan. Tidak vaksin, tidak keren. Apalagi orang Padang terkenal dengan culture yang bagus, religius tentunya akan terus bertambah tinggi kesadarannya untuk melakukan vaksinasi ini. Uniknya lagi, bervaksin insyAllah dapat motor, sepeda, mesin cuci dan banyak doorpirze lainnya.

" Alhamdulillah, antusiame masyarakat Sumbar sangat baik. Buktinya, terlihat tinggi animo masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi," beber Kapolda.

Kita semua berharap, kedepan pencapaian akselerasi capaian yang sudaj terus meningkat, dilihat hari ini dan ditopang dengan dukungan pemerintah dari struktural dan birokrasi. Maka, kita optimisme  angka itu terus menanjak secara eskalatif, tegas Kapolda penuh optimisme.

Irjen Pol. Teddy Minahasa menghimbau, bagi warga dan dunsanak yang belum vaksin, mari bervaksin untuk menjaga diri, keluarga dan sahabat dari segala virus dengan datang ke gerai-gerai yang sudah ada ataupun ke Pustu terdekat.

Selain secara serentak di Kabupaten/Kota di Sumbar. Ada dua agenda besar diwaktu bersamaan, pertama Mural Festival Piala Kapolda Sumbar di PJKA Sawahan, padang dan dilanjutkan grand Launching Gebyar Vaksin Sumdarsin di spot utama di Komplek Gor H. Agussalim Padang, Sabtu (30/10/2021).

Granda launching Gebyar Vaksin Sumdarsin selain di Hadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa juga di hadiri oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi, Danrem Wirabraja 032, Ketua MUI Kota Padang, Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suirpen Suib dan unsur Forkopimda lainnya. (Hr1)

 
Top