Muhayatul, SE, M. Si Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar menerima UDA-UNI Pessel. Ia mengajak generasi muda harus mampu berkreatif dan berinofatif. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Dalam rangka memaknai momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 tahun. Banyak hal yang bisa dilakukan. Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, Anggota DPRD Sumbar, Dapil 8 Pessel-Mentawai, Muhayatul, SE, M. Si  menerima kunjungan dari Uda dan Uni Kabupaten Pesisir Selatan ke Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (29/10/2021).

Dikatakan Muhayatul yang juga Sekretaris DPW PAN Sumbar ini, kunjungan dari Uda dan Uni Kabupaten Pesisir Selatan adalah untuk mempererat silahturahmi dan berdiskusi terkait peningkatan dan perkembangan sektor Ekonomi Kreatif dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Disela pertemuan kami, Uda Rezky dan Uni Mutiara juga meminta suport atau dukungan  kepada saya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Uda dan Uni Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 November 2021 nantinya.

" Saya sebagai Anggota DPRD Provinsi dan sebagai putra asli dari Pesisir Selatan tentunya akan selalu siap untuk membantu dan mendukung mereka generasi muda yang berprestasi dan berbakat, karena mereka lah nantinya yang akan mengharumkan dan membanggakan nama Kabupaten Peisisir Selatan," pungkas tokoh Muda Pessel ini.

Muhayatul melanjutkan, saya salut dan bangga dengan mereka semua, sebagai generasi muda mau menyisihkan waktu nya untuk memikirkan dan berkontribusi demi kemajuan daerah.  Walaupun hal ini tak terlepas juga dari tanggung jawab mereka sebagai pemegang amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

" Kepada generasi muda miliial bahwa tidak hanya mereka saja yang berkewajiban untuk memajukan dan mengharumkan daerah, semua generasi muda harus turut aktif dan memberikan peran masing-masing dalam  meraih kemajuan suatu daerah yang lebih baik lagi," ujar Muhayatul yang juga Ketua Fraksi PAN ini berpesan. 


" Terakhir, jalan-jalan ke Belanda

Jangan lupa foto disana

giatlah berjuang wahai generasi muda 

agar kelak berguna bagi bangsa dan negara," tutupnya. (Hr1)

 
Top