Ketua Umum DPW PKPS S. Budi Syukur, SH diampingi Sekretaris Umum Hamdanus, S. Fill.I, M. Si Bagindo Rajo memberikan apresiasi dan reward bentuk bonus uang tunai kepada Nofrica Yanti (Icha), dan disaksikan oleh pengurus DPW PKPS lainnya di Sekretariat DPW PKPS Jl. Banda Bakali, Jati- Padang, Sumbar. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Perjuangan Novrica Yanti (Icha) membawa harum nama Sumbar dan Pesisir Selatan khususnya diajang Pekan Olahraga Nasional XX Papua tahun 2021 dengan raihan medali Emas mendapatkan supporting, reward dan bonus dari DPW PKPS Sumbar.

Berepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang ke 93, Kamis (28/10/2021) Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (DPW PKPS) Sumbar, di bawah kepemimpinan S. Budi Syukur, SH memberikan reward dan apresiasi terhadap salah satu putri terbaik Pesisir Selatan Novrica Yanti (Icha) atlet Paralayang meraih medali emas dan mengibarkan bendera Tuah Sakato di Bumi Cendrawasih pada PON 2021 Papua.

Ketua Umum DPW PKPS S. Budi Syukur, SH diampingi Sekretaris Umum Hamdanus, S. Fill.I, M. Si Bagindo Rajo memberikan apresiasi dan reward bentuk bonus uang tunai kepada Nofrica Yanti (Icha), dan disaksikan oleh pengurus DPW PKPS lainnya di Sekretariat DPW PKPS Jl. Banda Bakali, Jati- Padang, Sumbar.

Dikatakan S. Budi Syukur, Nofrica Yanti Putri asal Pesisir Selatan peraih medali emas PON XX Papua, yang telah mengharumkan Sumbar dan Pessel khususnya. Maka, patut jualah kita menghargai perjuangan Icha, ujarnya.

" Ini bentuk apresiasi dari DPW PKPS adalah salah satu kepedulian perantau Pessel terhadap putra-putri Pessel yang  berprestasi, imbuh Putra Air Haji ini.

Ketua Pengprov Atletik ini menambahkan, sebelumnya DPW PKPS juga telah memberikan apresiasi terhadap Refa Rahmaddiansyah, peraih Juara Nasional bidang kedokteran tingkat Mahasiwa.

Tidak hanya itu, lanjut Budi Syukur, PKPS juga memberikan apresiasi yang sama diberikan kepada Flora Flecia Tanjung, Putri Pessel yang terpilih sebagai Paskibraka Nasional tahun 2021 ini.

" Jangan dilihat nilai materinya, tapi lihatlah semangat kebersamaan dan kepedulian dari para perantau dalam memberikan dukungan moril kepada putra-putri Pessel yang berprestasi," pintanya.

Ajang pemberian reward berlangsung di Sekretariat DPW PKPS. Kemudian dilanjutkan dengan rapat pengurus yang dimoderatori oleh Sekretaris Umum Hamdanus Bagindo Rajo dengan agenda konsolidasi pasca pelantikan dan persiapan rapat kerja yang akan digelar dalam waktu dekat ini. (Hr1)

 
Top