Sabar AS, M. Si Wakil Bupati Pasaman beserta OPD terkait meninjau lokasi pembangunan di Duo Koto. @rie Sutan Malin Mudo


Pasaman, Kupaspost.com- Pengabdian tiada henti, kerja tanpa batas. Itulah sosok pemimpin muda masa depan Kabupaten Pasaman. Ya, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S. Ag, M. Si terus menerus melakukan pengawasan sampai ke pelosok negri. Bentuk salah satu komitmen dan persisten atas janji yang telah terucap kepada masyarakat Pasaman.

Bukti nyata, Kamis (28/10/2021) ia beserta rombongan lainnya meninjau kegiatan pembangunan fisik yang sedang dikerjakan di Kecamatan Duo Koto.

Disamping itu, juga menyempatkan diri hadir menyaksikan pertandingan persahabatan Tim Sentra Olahraga Pasaman VS Duo koto FC.

Dikatakan Wabup Pasaman Sabar AS, kegiatan monitoring dalam hal pembangunan fisik ini agar setiap pengerjaan bisa dan dapat dilakukan sesuai porsinya. Maka dari itu, kami juha berkantor di Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto.

" Dalam kunjungan ini, kami juga didampingi OPD terkait guna menjalin silaturrahmi sembari memberikan pencerahan serta informasi pembangunan," terang politisi Demokrat ini.

Sabar AS melanjutkan, kita berupaya memaksimalkan pembinaan dan pengawasan yang terlebih pada upaya pencegahan atas terjadinya potensi pelanggaran. Penguatan pengendalian internal dan peningkatan kinerja nagari, tegasnya.

" Kita tidak ingin pembangunan asal-asalan dari semua sektor. Jika pembangunanya bagus, tentu akan menguntungkan masyarakat luas dalam pemanfaatannya," terang Sabar AS lagi.

Diharapkan terciptanya sinkronisasi pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, ujar Sabar AS sembari menutup pembicaraan. (Hr1)

 
Top