Padang-Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) terima kunjungan Perwira Kopassus, Afdal Eko Putra, S.S. T.Han, S.IP. di Kantor KBPKL Kota Padang, Jum'at (5/11/21).

Kunjungan dari salah seorang anak dari anggota KBPKL berpangkat Perwira Kopassus dalam rangka silaturrahmi disambut langsung oleh Ketua KBPKL Kota Padang Id Man beserta jajaran pengurus di Kantor KBPKL Kota Padang. 

Id Man mengatakan, suksesnya seorang anak merupakan kebanggan tersendiri bagi orang tua, namun KBPKL juga turut merasa bangga atas kesuksesan afdal sebagai Perwira Kopassus.

"KBPKL turut bangga atas kesuksesan dan prestasi yang dimiliki Afdal. Bagaimana tidak, walaupun Afdal hanya anak dari salah seorang anggota KBPKL namun ia merasa seluruh yang ada di KBPKL merupakan keluarganya. Karena itulah dirinya tidak sungkam untuk datang silaturrahmi bersama KBPKL Kota Padang," pungkasnya.

Idman menambahkan, Mari kita jadikan contoh, jadikan motivasi,  siapapun dan bagaimanapun latar belakang kita semua, bahwasannya kita semua memiliki peluang untuk mengikuti jejak Afdal.

Sementara, Afdal Eko Putra mengucapkan terimakasih kepada KBPKL yang telah memberikan ruang dak waktu dalam rangka silaturrahmi dan memberikan wajah baru terhadap perubahan Pasar Raya Padang kususnya di Gedung Padang Teater ini.

"Padang Teater yang dulu dan sekarang itu berubah total. Dahulunya gedung ini banyak digunakan untuk tempat-tempat maksiat, sekarang telah dirubah, dijadikan tempat ibadah, yaitu Mushalla KBPKL Kota Padang. Saya tidak terpikir perubahan seperti akan terjadi di sini," Ujar pria berpangkat Perwira. 

Dirinya berharap, silaturrahmi ini tidak berhenti sampai disini saja, melainnya selamanya. Semoga cita-cita KBPKL dalam memajukan Pasar Raya Kota Padang, kususnya pedagang kaki lima dilancarkan oleh Allah SWT, tutupnya.(***)
 
Top